Oknum Wartawan Babak Belur Dihajar OTK, Polisi Diminta Ciduk - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/06/2019

Oknum Wartawan Babak Belur Dihajar OTK, Polisi Diminta Ciduk



Deliserdang, Sinarsergai.com-Tega benar Orang Tak Dikenal (OTK) melakukan penganiayaan terhadap seorang wartawan terbitan Medan. Penganiayaan ini dialami oleh Samsul Bahri (36) warga Jalan Thamrin Lingkungan V Kelurahan Sy ahmad Kecamatan Lubukpakam Deliserdang, Sumayera Utara (Sumut) ketika mengantar temannya pulang ke rumah di di Jalan Medan Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubukpakam tepatnya di depan SPBU, Senin (5/8/2019) sekira pukul 22.30 Wib. 

Peristiwa itu mengakibatkan korban menderita luka memar pada pelipis mata sebelah kiri dan luka gores pada hidung. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang.

Menurut  pengakuan Syamsul, dirinya disuruh temannya Fahri warga Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, untuk menjemput kan temannya dari salah satu warung tuak yang berada disamping Bank BRI Jalan Medan Lubukpakam. 

Sesampainya dilokasi penjemputan, saya malah dipukuli oleh temannya Fahri yang identitas dirinya belum saya ketahui, namun wajah dan postur tubuh saya masih ingat.ungkap Syamsul.

Masih penuturan korban, pelaku saat mukuli saya ada juga mengeluarkan senjata tajam yang dibalut dengan kain. 

Pelaku juga sebut korban, mengeluarkan kata-kata sedikit mengancam dengan perkataan "Mau kukasih kau dengan ini ! " Sebut Syamsul menirukan bahasa teman Fahri yang tak dikenal tersebut.ucapnya.

Akibat peristiwa penganiayaan tersebut korban mendapatkan perawatan medis dan melakukan visum di RSUD Deliserdang, Lubukpakam malam itu juga guna melengkapi berkas laporan ke Polsek Lubukpakam Polres Deliserdang. 

Terkait peristiwa penganiayaan Syamsul, Kapolsek Lubuk Pakam Polres Deliserdang Iptu Firdaus Kemit dan personil terpaksa turun ke lokasi untuk olah TKP.  ( ASW ) 




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here