PDIP Ajukan Tiga Nama untuk Calon Ketua DPRD Medan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/06/2019

PDIP Ajukan Tiga Nama untuk Calon Ketua DPRD Medan


Ketua PDIP Kota Medan Hasyim SE (tengah), didampingi Sekretaris Roby Barus (plontos), adalah dua di antara tiga nama kader PDIP yang diajukan sebagai calon Ketua DPRD Medan.

Medan, Sinarsergai.com- PDI Perjuangan Kota Medan dikabarkan mengajukan tiga nama kadernya untuk diajukan menjadi calon Ketua DPRD Medan. Sesuai peraturan, sebagai partai pemenang Pemilu di Kota Medan, PDIP berhak mengajukan nama kadernya untuk merebut kursi pimpinan di DPRD Medan.

Ketua PDIP Kota Medan, Hasyim SE, saat ditemui para wartawan di Medan, Selasa (6/8/2019), menyebutkan tiga nama yang sudah diajukan ke DPP PDIP untuk dimintai persetujuan yakni Hasyim SE sendiri, Robby Barus, dan Daniel Pinem. Saat didesak kapan finalisasi nama yang akan diajukan, Hasyim mengaku tidak tahu.

Tetapi ia memprediksi DPP PDIP akan mengeluarkan keputusaan bersamaan dengan Kongres PDIP di Bali mulai hari Kamis sampai Minggu (8-11/8/2019). "Kita tunggu sajalah keputusan partai," kata Hasyim.

Sementara itu Daniel Pinem saat ditemui memilih bersikap santai terhadap kabar usulan tiga nama tersebut. Ia memilih untuk tidak menanggapi hal itu dan menegaskan sebagai kader partai harus siap menjalankan tugas dari partai. "Kita tegak lurus, patuh pada perintah pusat," tegas Daniel Pinem.(rik)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here