Pickup Tabrak Truk di Jalan Tol, 2 Orang Tewas - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



8/09/2019

Pickup Tabrak Truk di Jalan Tol, 2 Orang Tewas


Sergai,Sinarsergai.com - Tabrakan  terjadi di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi KM 54 - 200 di Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) antara mobil Pickup BK 9015 NE  yang dikemudikan oleh EA Situmorang (18) membawa dua orang penumpang menabrak belakang Truk BK 8161 XA yang dikemudikan Arisandi (26) yang berada pada posisi didepan dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Medan. 

Tabrakan ini terjadi Kamis (8/8/2019) sekira pukul 22.30 Wib dari satu arah dan mengakibat satu penumpang mobil Pickup tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu DH Damanik (39) dan satu penumpang lagi RS Simanjuntak (17) menghembuskan nafas terakhir ketika berada di RS Grand Medistra Lubuk Pakam,Kabupaten Deliserdang,Sumut.

Kasat Lantas AKP. Haris Sihite SE melalui Kanit Laka Iptu Syawaluddin, membenarkan kejadian ini.

Ditempat terpisah, informasi yang dikumpulkan dari lokasi kejadian menyebutkan,  tabrakan ini diduga terjadi berawal dari sopir Pickup yang kurang hati -hati saat berada di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi,sehingga menabrak Truk yang berada didepannya saat jalan. Tabrakan tersebut menimbulkan luka ringan pada bagian tubuh sopir Pickup dan 2 orang meninggal dunia. Peristiwa ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai. (R-03)







No comments:

Post a Comment

Post Top Ad