Plh. Bupati Sergai Darma Wijaya : Generasi Muda Miliki Peran Penting Dan Strategi Dalam Kehidupan Berbangsa - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/14/2019

Plh. Bupati Sergai Darma Wijaya : Generasi Muda Miliki Peran Penting Dan Strategi Dalam Kehidupan Berbangsa

Plh Bupati Sergai H.Darma Wijaya melakukan pemasangan Lencana kepada peserta Paskibraka, Rabu (14/8/2019) di Halaman Kantor Bupati Sergai, Desa Sei Rampah



Sergai,sinarsergai.com – “Generasi muda merupakan calon intelektual di masa akan datang mempunyai peran penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu kreativitas pemuda dan inovasi memiliki potensi besar dalam menghadapi persaingan bebas di era globalisasi saat ini.” Hal ini disampaikan Plh.Bupati Sergai H.Darma Wijaya pada acara Pengukuhan Barisan Generasi Muda Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) Kabupaten Sergai (Sergai) di halaman Kantor Bupati Sergai, Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya, peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan sejarah bagi bangsa ini untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Saat ini kita telah merasakan kemerdekaan tersebut. Oleh karena itu saya mengharapkan para generasi penerus dapat mengisi kemerdekaan ini dengan karya nyata yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut disampaikan Darma Wijaya, oleh karena itu berbuat yang terbaiklah hari ini dan kedepannya. Laksanakan tugas mulaimu saat mengibarkan dan menurukan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Ri pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti. Jadikan kegiatan ini sambungnya, menjadi bagian yang terpenting dalam perjalanan menuju masa depan dalam mengapai cita-cita. Semoga tugas yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.ucap Darma Wijaya.(R-06)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here