Polisi “Muntahkan” Peluru Ke Kaki Tersangka Pencuri Sepeda Motor - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/04/2019

Polisi “Muntahkan” Peluru Ke Kaki Tersangka Pencuri Sepeda Motor




Medan,Sinarsergai.com – Polsek Medan Baru “memuntahkan” satu butir peluru ke bagian kaki tersangka pencuri sepeda motor berinisial JT alias Junaidi (25) warga Jl. Marelan, Kota Medan, akibatnya tersangka pincang berjalan. Tersangka diberi hadiah peluru karena mencoba ingin melarikan diri ketika ditangkap petugas bahkan melawan. Penangkapan terhadap tersangka JT ini merupakan hasil pengembangan sebelumnya dari tersangka R Ariando (30) warga Jl. Gaperta,Kecamatan Helvetia, Kota  Medan. Kata Kapolsek Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrimnya Iptu Philip Purba, Minggu (4/8/2019) via WhatsApp.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, tersangka R Ariando yang awalnya ditangkap karena mencuri sepeda motor Revo BK. 5847 ABH, warna Hitam atas nama Suryani dan satu unit telepon Genggam merek Samsung Galaxy  Grend Frime warna abu-abu yang disimpan dalam jok sepeda motor dan uang uang tunai Rp. 250 ribu. Pencurian ini terjadi di Jl. Sei Selayang No.42 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, pada tanggal 21 September  2018 sekira pukul 02.30 Wib. Peristiwa ini langsung dilaporkan korban ke Polsek Medan Baru. Akibat pencurian ini korban mengalami kerugian Rp.15 juta.

Berdasarkan laporan korban dan keterangannya, Jum’at (2/8/2019) sekira pukul 17.00 Wib, keberadaan R Ariando diketahui berada di Jl. Kapten Muslim, selanjutnya tim Unit Reskrim Polsek Medan Baru langsung turun ke lokasi dan pengintaian, tak lama kemudian, tersangka berhasil diciduk sekira pukul 18.30 Wib dari Jl. Gaperta Ujung persis di depan parkiran Alfamart.

Tersangka dibawa ke Mako Polsek Medan Baru untuk dintrogasi dan diketahui berdasarkan pengakuannya bahwa pencurian ini dilakukannya tidak sendiri bersama temannya berinisial JT. Begitu mendapat informasi berharga tersebut tim kembali turun dan menangkap tersangka JT yang lagi berada di seputran Jl. Budi Luhur Gg. Musara Medan sekira pukul 22. Wib. Dari tersangka diamankan barang bukti berupa  1buah Kunci T, 2 buah Kunci L.( Yat )

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here