Satlantas Polres Sergai " Jaring" Kendaraan Menyalahi Aturan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



8/29/2019

Satlantas Polres Sergai " Jaring" Kendaraan Menyalahi Aturan

KBO Satlantas Polres Sergai Iptu M.Pandingan memeriksa dokumen kendaraan warga, Kamis (29/8/2019) saat Operasi Patuh Toba 2019 digelar Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah. 



Sergai,Sinarsergai.com - Satlantas Polres Sergai "menjaring" berbagai kendaraan yang melintasi di Desa Firdfaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) saat digelarnya Operasi Patuh Toba 2019, Kamis (29/8/2019). Dalam operasi itu, satlantas Polres Sergai berhasil mengeluarkan surat tilang sebanyak 30 lembar diberikan kepada pengendara berbagai kendaraan yang menyalahi aturan berlalulintas.
Personil Satlantas Polres Sergai berhentikan Truk Colt Diesel

Dalam operasi tersebut, petugas dilapangan tidak hanya memberikan sanksi tilang, namun ada yang diberikan teguran kepada 10 pengendara kendaraan. Dan ada juga diberikan Pembinaan dan penyuluhan penerangan lalulintas) saat dilapangan digelarnya razia tersebut.ujar Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu SIK melalui Kasat Lantas AKP. Haris Sihite via telepon selulernya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin membawanya agar terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan dokumen kendaraan. Dan sebelum berangkat dari rumah hendaklah berdo’a sehingga diberikan keselamatan dalam perjalanan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan Operasi patuh Toba 2019 ini berlangsung selama 14 hari terhitung mulai 29 Agustus -11 September 2019. Untuk ini dihari operasi toba dipimpin oleh KBO Lantas  Iptu M. Pandingan.Ungkapnya.(R-03)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad