Soal Calon Sekda, Ka. BKD Sergai Drs. Dimas Kurnianto : Hingga Saat Ini Belum Ada Daftar - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/15/2019

Soal Calon Sekda, Ka. BKD Sergai Drs. Dimas Kurnianto : Hingga Saat Ini Belum Ada Daftar


Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno MM

Sergai,Sinarsergai.com - Hingga saat ini Kamis (15/8/2019) jarum jam menunjukan pukul 09.46 Wib, tidak seorangpun pejabat Sergai dan luar daerah Sergai yang menyerahkan berkas pencalonan ke sekretariat Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Pendaftaran dan penyerahan berkas secara resmi tutup, Jum'at (16/8/2019) sekira pukul 16.00 Wib .

Pendaftaran untuk itu sudah dibuka  mulai awal Agustus 2019. Namun belum ada hingga kini yang menyerahkan berkasnya. Sebagai ingatan bahwa Drs. H. Hadi Winarno MM akan mengakhiri masa jabatan Sekda pada awal November 2019 karena memasuki masa pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sergai Drs. Dimas Kurnianto SH yang dihubungi via telepon seluler menjelaskan, batas waktu penyerahan berkas hingga besok pukul 16.00 Wib. Nah, sekarang kita juga masih menunggu dan memang belum ada seorangpun yang menyerahkan berkas pencalonan kepada Pansel (Panitia seleksi).

Dikatakan Dimas, jika dalam waktu   ditentukan tidak ada seorangpun yang mendaftar maka akan kembalikan kepada Pansel. Dan bisa nantinya ditambah waktunya selama seminggu untuk perpanjangan. Namun, itu semua akan  diserahkan kembali ke panitia seleksi. ujar Dimas.

"Untuk persyaratan penyeleksian berkas dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya minimal ada 4 orang yang mendaftar. Nah, jika hingga besok belum memenuhi persyaratan sesuai ketentuan maka akan diperpanjang selama 7 hari dan selama satu minggu belum juga memenuhi maka akan diperpanjang selama 3 hari."kata Hadi.

Nah, setelah 3 hari waktu diperpanjang tidak memenuhi juga, maka Pansel akan konsultasi ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara).ujar Sekda Sergai yang juga anggota Pansel Drs. H. Hadi Winarno MM.

 "Saya yakin besok banyak yang mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan ke Kantor BKD Sergai. Untuk saat ini sudah ada yang meminta rekomendasi dari Plh. Bupati Sergai Darma Wijaya."ujarnya (Red)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here