Syukuran HUT Ke 35, PT.Angkasa Pura II Bandara KNIA Santuni 100 Anak Yatim - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/14/2019

Syukuran HUT Ke 35, PT.Angkasa Pura II Bandara KNIA Santuni 100 Anak Yatim

EGM PT.AP II Bayuh Iswantoro Bagikan santunan untuk 100 Anak Yatim dari sejumlah Panti Asuhan di Lubuk Pakam, pada Syukuran Hari Jadi PT.AP II ke 35 Tahun 2019.


Kualanamu, Sinarsergai.com-Syukuran atas Hari Ulang Tahun yang ke 35, PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Internasional Kualanamu, di Deliserdang Sumatera Utara, memberikan santunan kepada 100 orang anak Yatim dari sejumlah Panti Asuhan yang ada di sekitar Bandara Kualanamu.

Syukuran dalam memperingati Hari Jadi PT. Angkasa Pura II ke 35 ini di pimpin langsung oleh Eksekutif General Manager Bandara Internasional Kualanamu Bayuh Iswantoro bersama sejumlah management  diantaranya Senior Maneger Yusron Fauzi, Senior Maneger Muh. Suwito  dan Manager Humas Wisnu Budi Setianto dan sejumlah Karyawan dan Karyawati PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu.

Selain pejabat dan karyawan PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Kegitan juga dihadiri oleh Anak yatim dari seputar bandar udara kualanamu sebanyak 100 orang masing-masing anak Yatim dari panti asuhan aljamiatul alwasliyah dan Panti asuhan Umar bin Khattab di Lubuk Pakam.

Acara syukuran Hari jadi PT.Angkasa Pura II ke 35 di Bandara Kualanamu ini meriahkan dengan pemotongan  nasi tumpeng, Pemberian santunan pada anak yatim dan diakhiri dengan Tausiyah dari Ustadz Zailani.

EGM PT.AP II Bayuh Iswantoro Potong Nasi Tumpeng tanda Syukuran Hari Ulang Tahun PT.AP II Ke 35.

Dalam Arahannya Eksekutif General Manager Bandara Internasional Kualanamu Bayuh Iswantoro mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang selama ini memberikan dukungan pada ke majuan Bandara Kualanamu, termasuk awak media yang membuat berita sosial control untuk kemajuan Bandara Kualanamu.

"Kedepan tentunya kami akan lebih memberikan layanan yang terbaik untuk para customer dan masyarakat sekitar, sekaligus menjadikan bandara Kualanamu menjadi pusat ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat, pengembangan Bandara Kualanamu adalah target utama yang kami kejar sebagai HUB International di wilayah Barat,” ujar Bayuh.

Bayu Berharap untuk pencapaian ini perlu kerja keras dan dukungan semua pihak, selama ini silahturahmi antar komunitas bandara, rekan rekan media maupun masyarakat sudah terjalin dengan baik dan kedepan tentunya lebih ditingkatkan lagi ,kami juga tentunya akan terus berkontribusi dengan masyarakat dalam bidang bidang sosial kemasyarakatan. (R-02)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here