Wakil Walikota Kukuhkan Kepengurusan Wartawan Pemko Medan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



8/30/2019

Wakil Walikota Kukuhkan Kepengurusan Wartawan Pemko Medan





Medan.Sinarsergai.com-Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Medan mengukuhkan kepengurusan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2019-2021 dalam suatu upacara di halaman tengah Pemko Medan, Jumat (30/8/2019) petang.

Dalam pengarahannya Akhyar meminta agar kerja sama antara Pemko Medan dan wartawan terus berlanjut dan semakin baik sehingga akan terwujud pembangunan kota Medan yang semakin baik.

Ditegaskan Akhyar, dia sangat mendukung apa yang dikritisi wartawan namun dia mengingatkan agar kritik tersebut harus mengandung edukasi sehingga informasi akan menjadi solusi.

Akhyar juga menyadari bahwa persaingan dunia pers saat ini semangkin ketat di era keterbukaan saat ini, " jadi sekarang ini siapa pun bisa jadi jurnalis, bahkan pribadi pribadi pun bisa punya media online, " katanya.

Sebelumnya Ketua Wartawan Unit Pemko Medan Muhamad Edison Ginting dalam sambutan nya mengatakan bahwa soliditas wartawan khususnya yang bertugas semakin kuat.

Selain itudia juga memaparkan  tugas wartawan sebagai sosial kontrol harus dilaksanakan, namun kemitraan khususnya dengan Pemko Medan harus tetap terjadi dalam konteks sama sama membangun kota Medan yang semakin baik.
Dalam acara ini ada sekitar 50 pengurus wartawan Pemko Medan yang dikukuhkan yang terdiri berbagai seksi. (Mar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad