Yunasril SH Qurbankan 2 Ekor Lembu Dan 1 Kambing - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/11/2019

Yunasril SH Qurbankan 2 Ekor Lembu Dan 1 Kambing



Yunasril SH,MKn,dan istri Kikky Febriasi SH,MKn saksikan pemotongan hewan qurban, Minggu (11/8/2019)

Sergai,Sinarsergai.com - Sebanyak 2 ekor Lembu dan 1 Kambing telah disembelih, Minggu (11/8/2019) di usai Solat Idul Adha 1440 H untuk dibagikan kepada masyarakat Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) sebanyak 200 orang dan satu orang 1 kg. 

Penyebelihan hewan qurban itu langsung disaksikan pihak keluarga diantaranya Kikky Febriasi SH,MKn (istri) H. Zerman (abang), Wakil Ketua BM3 Bareno, sekretaris BM3 Amran, Pengacara LBH Bertuah Rustam Effendi SH, di samping rumah Dusun 10 Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Ujar Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril SH,MKn, usai penyembelihan hewan qurban.

Diharapkan momentum ini lebih meningkatkan silaturahmi dengan sesama masyarakat dan rasa syukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

"Menyisihkan sebahagian rezeki merupakan bentuk amal ibadah dan kepedulian sesama. Tahun depan kita harapkan dapat lebih dari tahun ini. Namun tempatnya akan berbeda dengan tahun ini. Memang setiap tahun sudah menhadi kalender bagi saya untuk berqurban ."

Tahun ini menurut ibformasi yang diterima, banyak juga yang berqurban di daerah ini, baik Lembu maupun Kambing.  Semoga tahun depan semakin meningkat orang yang menyisihkan rezekinya untuk berqurban.ucap Yunasril.(Red)

    

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here