Anggota DPRD Sergai Terpilih Suryadi : Mari Kita Dukung RSUD Sultan Sulaiman Wujudkan Pelayanan Terbaik - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/26/2019

Anggota DPRD Sergai Terpilih Suryadi : Mari Kita Dukung RSUD Sultan Sulaiman Wujudkan Pelayanan Terbaik



Sergai,Sinarsergai.com - Upaya RSUD Sultan Sulaiman dalam mewujudkan pelayanan terbaik mungkin sejalan dengan tingginya harapan masyarakat.Justru itu dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak dan paling tidak dapat memahami bahwa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat itu tidaklah semudah yang diucapkan. 

Masyarakat kiranya dapat memahami keberadaan rumah sakit pemerintah tersebut. Usaha dan kerja keras dari seluruh tim medis dan pihak manajemen sudah dilaksanakan, walaupun secara bertahap sesuai dana yang tersedia baik bersumber dari APBD maupun APBN. 

Nah, saat ini pembenahan sudah dilakukan oleh pihak RSUD Sultan Sulaiman. Mewujudkan pelayanan yang terbaik juga harus diikuti dengan penyediaan sarana prasana yang baik seperti gedung dan ruang pasien ditambah dengan alat medis yang tergolong canggih nantinya". 

Jika itu semua bisa dipenuhi maka saya yakin rumah sakit milik pemerintah ini akan lebih maju. Namun, dalam mewujudkannya itu tidaklah mudah seperti membalikan telepak tangan. Perlu waktu dan harus disesuaikan dengan ketersediaan anggaran dari pemerintah daerah. Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sergai terpilih Suryadi, Kamis (26/9/2019).

"Pembenahan yang dilakukan oleh pihak manajemen RSUD Sultan Sulaiman terhadap gedung kata Suryadi yang akrab disapa Adi Delin, ini merupakan salah satu langkah yang baik. Kita harap kedepan, rumah sakit milik pemerintah ini mampu berdiri sejajar dengan rumah sakit yang juga sudah lama berdiri di Sumatera Utara ini". 

Pembenahan yang dilakukan oleh pihak RSUD Sultan Sulaiman sebut Adi, tidak terlepas besarnya dukungan dari Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya. Kedua pemimpin tinggi di daerah ini terlihat punya semacam komitmen yang cukup besar dalam mewujudkan masyarakat hidup sehat. "Kita berikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap rumah sakit milik pemerintah.

Dengan adanya RSUD tersebut, tidak sedikit masyarakat yang bisa diringankan beban biaya transportasi dan juga perobatannya. 

Menurut penilaiannya, RSUD Sultan Sulaiman secara bertahap mengalami perubahan yang ke arah lebih baik lagi dari kondisi sebelumnya". 

Kemudian, kita mengharapkan rumah sakit ini bisa menjadi satu tempat pengobatan berbagai jenis penyakit  dan menjadi rumah sakit yang Serasi bagi semua pasien." 

Kecanggihan teknologi digital ini yang begitu cepat, maka rumah sakit milik pemerintah ini harus juga melakukan inovasi. Dalam mewujudkan kemajuan rumah sakit tersebut.(Sb-04)







No comments:

Post a Comment

Post Top Ad