Bupati Sergai Daftar Ke DPC PDIP Sebagai Calon Bupati - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/12/2019

Bupati Sergai Daftar Ke DPC PDIP Sebagai Calon Bupati

Bupati Sergai Ir.H. Soekirman mendaftar ke DPC PDIP Sergai dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya,Kamis (12/9/2019)



Sergai,Sinarsergai.com - Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman mendaftarkan diri ke Kantor PDIP Sergai dengan mengambil formulir Bakal calon (Balon) Bupati Sergai periode 2020 -2025. Kedatangan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman langsung disambut oleh Ketua DPC PDIP Sergai yang juga Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Sekretaris Togar Situmorang, Ketua penjaringan Balon Syaiful Azhar, Sekretaris Vizal, bendahara Elvi Juliana Napitupulu, Amd, Kamis (12/9/2019).

Usai mengambil formulir, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan kedatangannya kesini dalam rangka bersilaturahmi dan meminta masukan terhadap pengurus partai berlambang Banteng terhadap kepemimpinan Bersaudara (Bersama Soekirman - Darma Wijaya) yang hampir mencapai 3,5 tahun di Kabupaten Sergai.

Selain itu, saya turut juga mengambil formulir sebagai Balon Bupati Sergai dengan harapan PDIP memberikan rekomendasi dan didukung sebagai calon Bupati Sergai nantinya. Ujar Bupati.

Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya menjelaskan, kepengurusan  DPC PDIP terdiri dari berbagai suku dan agama. PDIP merupakan partai nasionalis yang tetap dan menjunjung tinggi 4 Pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

"Jika semua masyarakat kompak dan bersatu maka mudahlah untuk membangun daerah ini. Siapa saja boleh mendaftarkan diri ke PDIP tanpa dibatasi. Hari ini datang Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang juga tokoh nasional." Ucap Darma Wijaya.

Ketua penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Sergai Syaiful Azhar mengungkapkan pendaftaran ini dibuka mulai 5 September 2019 yang lalu dan akan ditutup pada 14 September 2019. Bagi yang ingin mendaftarkan diri silahkan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Jelasnya. (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad