Bupati Sergai Serahkan Formulir Balon Bupati ke Kantor PDIP - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/14/2019

Bupati Sergai Serahkan Formulir Balon Bupati ke Kantor PDIP

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman foto bersama dengan Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya, sekretaris Togar Situmorang, tokoh Pemuda Sergai Yunasril SH,MKn dan tim penjaringan, Sabtu (14/9/2019)


Sergai,Sinarsergai.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman mengembalikan berkas formulir  Balon Bupati Sergai ke PDIP Sergai,Sabtu (14/9/2019).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua penjaringan Syaiful Azhar didampingi Sekretaris Vizal Lubis,SE, bendahara Elvi Juliana Napitupulu,Amd. Penyerahan berkas itu disaksikan oleh Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya dan sekretaris Togar Situmorang dan tokoh pemuda Sergai Yunasril SH,MKn.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menuturkan semua ini tentunya akan dilakukan proses verifikasi oleh tim penjaringan dan PDIP yang saat ini memiliki 5 kursi akan melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Nah, kita harapkan PDIP dapat juga merekomendasikan dan mengusung saya dengan Ketua PDIP untuk maju di Pilkada 2020 nantinya. Hingga saat ini kata Soekirman, selain PDIP, belum ada partai lain yang membuka pendaftaran. 

Namun silaturahmi dengan partai politik yang lain sudah dilakukan. "Kita himbau semua masyarakat agar turut mensukseskan Pemilihan kepala desa (Pilkades)yang sebentar lagi dilaksanakan dan Pilkada pada tahun 2020."

Mari kita tingkatkan persatuan dan kekompakan dengan tetap menjaga situasi yang kondusif membangun Sergai ini menjadi Unggul, Inovatif dan berkelanjutan.ungkapnya.

Sementara Ketua penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai PDIP Sergai Syaiful Azhar menjelaskan sudah 3 Balon yang menyerahkan berkas formulir yang diambil pada 5 September 2019 lalu. Semua berkas akan diperiksa kembali dan jika masih ada berkas yang kurang sesuai persyaratan maka dapat nantinya melengkapinya. (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad