Camat Tanjung Pura Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Pawai Obor - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/01/2019

Camat Tanjung Pura Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Pawai Obor

Camat Tanjung Pura Taufik Rieza dan tokoh masyarakat bersama Kapolsek dan Danramil Tanjung Pura foto bersama. 


Langkat, Sinarsergai.com - Camat Tanjung Pura Taufik Rieza S.STP menyerahkan hadiah kepada perwakilan pemenang Pawai Obor, Sabtu (31/8/2019) di halaman Masjid Azizi Tanjung Pura. Kapolsek Tanjung Pura IPTU Arwanda Sahputra Sembering, Danramil Tanjung Pura, yang diwakili Serma Asrul, dan Panitia acara dari PATUAH turut menyerahkan hadiah kepeserta lomba Pawai Obor menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah.

Ketua PATUAH, Aidir Syahputra, didampingi Sekretaris M. Adlin dan bendahara Mahrujar (Andra) kepada Sinarsergai.com mengatakan, peserta Pawai Obor harus berlegahati, dan harus menerima menang atau kalahnya dalam acara Pawai Obor yang ke lll kalinya ini.

Penilaian 33 kelompok/ group dengan jumlah 2.040 peserta, sudah dilakukan penilaian dengan sebaik - baiknya.Maka berdasarkan keputusan panitia dari Pemuda Al - Hijrah Bertuah (PATUAH), adapun juara pada lomba pawai obor menyambut tahun baru islam 1441 Hijriah ini diantranya, juara umum ke 1, diperoleh 04 Grup Cahaya Desa Teluk Bakung dengan nilai 270, juara ke ll peserta nomer 23 dari Grup Rimada Desa Perkebuan nilai 254,juara ke lll nomer 33 Grup Remaja Masjid Nurul Huda dengan nilai 253.

Untuk Juara Harapan ke l diraih nomer 14 dari Grup Irmadzi dengan nilai 252. Juara harapan ll nomer 29 Grup Remaja Masjid Desa Lalang dengan nilai 249, dan Juara Harapan III nomer 10 Grup Desa Paya Perupuk dengan nilai 248. Selanjutnya katagori yang dinilai diantaranya peserta Pawai Obor kreatif, diraih Grup Cahaya Desa Teluk Bakung nomer 4, Pawai Obor terkompak diraih Grup Remaja Masjid Desa Lalang nomer 29. Peserta Pawai Obor terbanyak yakni nomer 01 asal sekolah SMP Negeri 2 Tanjung Pura dengan jumlah peserta 240 orang, dan peserta Pawai Obor dengan pakaian Syar'i daur ulang dimenangkan Grup nomer 06 asal sekolah SMKN 1 Tanjung Pura dengan tema Baju Jagung.

Dijelaskannya, peserta yang ikut Pawai Obor tersebut bukan berasal dari Kecamatan Tanjung Pura saja, melainkan ada juga peserta dari Kecamatan Hinai, Padang Tualang dan Kecamatan Gebang. Hadir pada kegiatan tersebut tokoh masyarakat Tanjung Pura Ustadz Sulaiman Tambusai (sebagai pentausiah) Ketua KNPI Tanjung Pura Habibullah SH, Kepala Desa Suka Maju Saharuddin Ahmad, dan Kepala Desa Paya Perupuk M.Yamin.(RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad