Dimas Triadji Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumut, Bupati Sergai Gelar Syukuran Sederhana di Perbaungan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/16/2019

Dimas Triadji Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumut, Bupati Sergai Gelar Syukuran Sederhana di Perbaungan




Sergai,Sinarsergai.com - Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman menggelar syukuran secara sederhana di kediamannya Jalan Coklat Kelurahan Batang Terap,Kecamatan Perbaungan, Sergai, setelah dilantik putranya Dimas Triadji,S.Kom menjadi anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) periode 2019 -2024, di Gedung DPRD Sumut Kota Medan, Senin (16/9/2019).

Syukuran ini banyak dihadiri berbagai kalangan masyarakat silih berganti, tampak Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai Syahlan Siregar,ST, Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Winarno,MM, Ketua Partai NasDem Sergai M. Thaib Ali, anggota DPRD Sergai terpilih Siswanto, Suriadi, Surya Anggara, para Kepala OPD Sergai dan masyarakat.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi istri yang juga Ketua TP.PKK Sergai Hj. Marliah menuturkan, kegiatan secara bersama ini diselenggarakan memang sederhana dan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT. 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Dimas Triadji dan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan sukses dan amanah.ujar Soekirman.

Anggota DPRD Sumut Dimas Triadji S.Kom menyampaikan nada hampir sama, bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah ini.  Tentunya rasa bahagia dan terharu membaluti diri ini. Bahagia karena saat Pileg yang lalu banyak suara yang diberikan masyarakat untuk saya. Namun, saya sedikit terharu, sebab tidak pernah saya bermimpi akan diberikan amanah yang terhormat ini.

"Saya tetap mohon do'a dan teguran dari masyarakat jika dalam langkah  dan sikap nanti ada kekeliruan, karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, meski pun seorang anggota dewan."

Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi merupakan daerah pemilihan saya, tentunya apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk kepentingan dan kemajuan daerah Sergai juga Tebing Tinggi insha Allah akan diperjuangkan di DPRD Sumut. 

"Mari sama-sama kita bangun Sergai ini lebih maju lagi kedepan dan tetap dalam kerangka mewujudkan daerah ini menjadi Unggul,Inovasi, Berkelanjutan."Ucapnya. (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad