Dinilai Tak Mampu Berikan Pelayanan Terbaik, Ketua PKB Sergai : Jangan Repot-Repot Ganti Saja Kacab Bank Sumut Sei Rampah - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/12/2019

Dinilai Tak Mampu Berikan Pelayanan Terbaik, Ketua PKB Sergai : Jangan Repot-Repot Ganti Saja Kacab Bank Sumut Sei Rampah

(Ketua PKB Sergai Ir.Loso Mena)



Sergai,,Sinarsergai.com – Persoalan pelayanan yang diberikan oleh Bank Sumut Cabang Sei Rampah sudah menjadi komsumsi bagi masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bahkan berbagai kalangan di Propinsi Sumatera Utara (Sumut). Banyak kalangan menilai pelayanan yang diberikan Bank Sumut tidak seperti yang diharapkan.

Ketua PKB Sergai Ir.Loso Mena yang dimintai tanggapan secara serius menuturkan, jika  Bank Sumut Cabang Sei Rampah tidak mampu menjalin komunikasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua nasabah, sebaiknya Kepala Bank Sumut Propinsi Sumatera Utara segeralah melakukan pergantian. Tidak sedikit uang Pemerintah daerah dan masyarakat yang disimpan di Bank Sumut Cabang Sei Rampah. Nah, persoalan itu jangan nantinya berdampak tidak baik bagi perkembangan Bank Sumut Sei Rampah kedepan, dikarenakan sosok pemimpinnya yang tidak mampu, terakhir uang yang mencapai Triliyun rupiah setiap tahunnya malah berpindah ke bank yang lain. “Gitu aja repot, Pimpinan Bank Sumut Propinsi Sumatera Utara segeralah melakukan pergantian terhadap  Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumut Sei Rampah.” Tegas Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai Ir.Loso Mena, Kamis (12/9/2019) di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.

Kita berharap peristiwa yang sangat melukai nasabah ini tidak terulang kembali setelah dilakukan pergantian terhadap Kacab Bank Sumut Sei Rampah. Siapapun Kacab bank Sumut yang baru nantinya, kita beharap dapat menjalin komunikasi yang baik kepada semua nasabah dan dapat lebih meningkatkan pelayanananya. Jauh lebih diharapkan lagi, Bank Sumut Sei Rampah yang saat ini diperkirakan sudah memiliki mencapai ribuan nasabah terdiri dari seluruh PNS, Pegawai honor.

Kepala Desa dan masyarakat, dapat menginovasi pelayanannya. Ini sudah zaman tekhnologi dan berada di generasi 4.0, jangan lagi ada nasabah yang kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Sistem dibangun dengan baik sehingga memudahkan bagi semua orang untuk berurusan. Jangan berikan pelayanan yang berbelit-belit dan menjenuhkan.ujar Loso. (red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad