Dump Truk Muatan Aspal Meledak, Dua Orang Tewas - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/22/2019

Dump Truk Muatan Aspal Meledak, Dua Orang Tewas

Korban terbakar ledakan mobil Dump Truk bermuatan aspal(Foto/RF)



Langkat, Sinarsergai.com – Satu unit mobil Dump truk bermuatan aspal meledak dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia dengan luka bakar ditubuh. Peristiwa ini berawal dari kecelakaan lalulintas sepeda motor Honda Verza Nopol BK 4534 PBF yang dibawa oleh  Hendrik Rastama (18) berboncengan dengan Lodri Saputra (17), keduanya merupakan warga Dusun VIII Wonosari  Desa  Tebing Tanjung Selamat  Kecamatan Padang Tualang  Kabupaten Langkat, dating dari arah Simpang Pasar X  menuju arah Padang Tualang dan tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban tidak melihat adanya mobil Dump truk yang sedang parkir 9020 LL bermuatan aspal yang sedang dalam posisi berhenti / parkir  di sebelah kiri badan jalan  menuju arah Padang Tualang.

Oleh karena sepeda motor yang dikemudikan itu tidak dapat menghindar, akhirnya masuk kedalam kolong mobil Dump truk dan langsung meledak. Peristiwa ini terjadi di Jalan Umum Simpang Pasar  X Tanjung Beringin –  Padang Tualang,  Desa Perkebunan Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu  malam (21/9/2019) sekira pukul 22.00 Wib.

Informasi yang dihimpun dari lapangan menyebutkan, korban Lodri Saputra meninggal ditempat dengan luka bakar diseluruh tubuh dan luka lainnya. Sementara Hendrik Rastama yang diduga sebagai pengemudi sepeda motor Honda Verza, meninggal dunia di rumah sakit setempat dengan kondisi luka - luka di tubuh. Sementara itu, pengemudi Dump truck Nopol   BK 9020 LL, masih dalam lidik pihak kepolisian setempat.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hedrik Aritonang, melalui Ipda Arifin, ketika dikinfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya.(RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad