Hisak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Kasubag Humas Polres Langkat - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/05/2019

Hisak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Kasubag Humas Polres Langkat

(Jenazah AKP. Arnold Hasibuan dirumah duka Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deliserdang,sumatera Utara, Kamis (5/9/2019).(Foto/ASW)

Deliserdang,Sinarsergai.com – Hisak tangis mewarnai sambutan jenazah Kasubag Humas Polres Kabupaten Langkat,Sumatera Utara (sumut) AKP. Arnold Hasibuan saat tiba dirumah duka  di Komplek Griya Mora Indah di Desa Limau manis kecamatan Tanjung  Morawa Kabupaten Deliserdang,Kamis siang (5/9/2019) .

Diketahui sebelum korban meninggal dunia. Almarhum awalnya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 Wib, hendak menuju tempat kerja di Mapolres Langkat dengan menggunakan sepeda motor Honda Verza warna Hitam Nomer Polisi BK. 4079 AEU.

Sesampainya di Jalan SM. Raja Km. 10, tepatnya di Putaran Uni Tracktor sekitar pukul 06.10 wib, stang sepeda motor korban diduga diserempet dari sebelah kiri hingga bengkok kedepan, dan korban terjatuh yang mengakibat kepala korban pecah, dan meninggal dunia ditempa

Terkait peristiwa maut tersebut ,Tigor Manurung  ( 50 ) warga Siantar yang mengaku sebagai abang ipar almarhum AKP Arnaold Harahap menyebutkan jenazah korban akan dibawa ke tanah kelahirannya. " Yah setelah melalui keputusan keluarga jenazah akan dibawa ke kampung halamannya pada Sabtu lusa yaitu Desa Janji Martogu Porsea setelah selesai acara adatnya ," ujar Tigor.

Sementara informasi yang diterima dari anak korban Fredy Hasibuan yang berstatus masih siswa SMU di Perguruan Mesthodist Tanjung Morawa mengungkapkan "Bapak pergi dari rumah dengan tujuan bertugas ke Polres Langkat dengan mengendarai sepeda motor ," kata Fredy di rumah duka.Saya dan pihak keluarga yang lain sangat terkejut dan bercampur kurang percaya mendengar informasi kepergian bapak, karena saat mau pergi kerja tidak ada tanda-tanda yang aneh terhadap dirinya. Sungguh saya kehilangan sosok bapak yang sangat baik dan senantiasa mengajari anak-anaknya untuk terus berbuat kebaikan kepada semua orang. Almarhum orangnya memang terkadang suka becanda.ucap Fredy dengan meneteskan air mata. ( ASW )

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad