IPEMI Sergai Gelar Seminar Tingkatkan Omset - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/30/2019

IPEMI Sergai Gelar Seminar Tingkatkan Omset


Sergia,Sinarsergai.com – Dalam rangka meningkatkan penghasilan dalam berbisnis, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyelenggarakan seminar sebagai tambahan pengetahun dalam mempergunakan maupun menjalankan bisnis di Facebook Advertising (Iklan). Seminar ini diikuti sebanyak 120 Usaha Kecil Menegah (UKM).

Kegiatan ini sebut Ketua IPEMI Sergai Hj.Rosmaidah Saragih MP, Senin (30/9) via WhatsApp, berlangsung dengan sukses di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai,Sabtu (28/9). Seminar ini menghadirkan narasumber Dedi Hidayat  selaku Konsultan Internet marketing. Selain itu, saya juga turut menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Menurut penjelasan dari Dedi kata Rosmaidah, dalam membuat iklan dibutuhkan kejelian memilih fitur. Nah, disni perlu mempergunakan fitur Facebook Advertising yang canggih sehingga menarik bagi masyarakat. Selanjutnya terlebih dahulu memahami keinginan audience. Nah yang lebih pentingnya lagi, kenali orang-orang yang mengunjungi website maupun facebook advertising yang ditampilkan, kemana sasarannya.

Dengan sudah mengenal sasaran audience, maka kita akan mengalami kemudahan untuk menarik perhatiannya. Saat ini Facebook Advertising bisa dikatakan sebagai senjata yang ampuh untuk meraup keuntungan besar. Maka dari itu pergunakanlah dengan sebaik mungkin dengan metode yang canggih juga. Dengan demikian, bisnis di dunia maya dengan mempergunakan Facebook Ads akan membuahkan hasil yang baik juga.kata Rosmaidah.

Sekarang jinni kata Rosmaidah, Facebook ads bisa dibilang media social yang tepat untuk mempromosikan dunia bisnis dan memang sangat popular. Facebook Advertising sudah banyak digunakan  perusahaan besar dan kecil sebagai sarana promosi yang jitu. Jadi, seminar ini jelasnya, sangat membantu para pelaku UKM dan menambah pengetahuan. Semua peserta diberikan penghargaan oleh penyelenggara.(R-03)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad