Kasubag Humas Polres Langkat Meninggal Dunia - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/05/2019

Kasubag Humas Polres Langkat Meninggal Dunia


(Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan Semasa Hidup)

Langkat, Sinarsergai.com - Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan, meninggal dunia, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 06.10 Wib. AKP Arnold meninggal dunia, diakibatkan kecelakaan Lalulintas di Jalan SM Raja Km 10 (Putaran Uni Tracktor) Kelurahan Timbang Deli Kota Medan.

Informasi dirangkum Sinarsergai.com, sebelum meninggal dunia, sekira pukul 05.30 Wib ia berangkat dari rumah hendak menuju ke Polres Langkat, menggunakan  kendaraan bermotor roda dua Honda Verza warna hitam Nopol  BK. 4079 AEU.

Sesampainya di Jalan SM. Raja km. 10, tepatnya di Putaran Uni Tracktor sekitar pukul 06.10 wib, stang sepeda motor korban diserempet dari sebelah kiri hingga bengkok kedepan, dan korban terjatuh yang mengakibat kepala korban pecah, dan meninggal dunia ditempat.

Kasus Laka ini masih ditangani Unit Laka Polsek Patumbak, sebab, hasil penyelidikan sementara tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, ketika dikonfirmasi wartawan melalui Via WhastApp, terkait benar tidaknya Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan meninggal dunia dikarenakan kecelakaan Lalulintas, Kapolres Langkat ini membenarkan.

Wartawan berduka

Kabar meninggal dunianya Kasubag Humas Polres Langkat membuat Polres Langkat bersedih. Kesedihan dan rasa kehilangan itu dialami oleh sejumlah wartawan yang bertugas di Mapolres Langkat, karena almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, ramah kepada setiap orang.

Mantan Kapolsek Secanggang ini diketahui dalam menjalankan tugasnya suka membantu masyarakat dan sangat mengayomi. Kabar duka ini sungguh mengejutkan. "Kami tentunya sangat kehilangan orang yang selama ini sering berbagi pengalaman dan informasi." Ujar Reza Lubis Fahlevi didampingi Wahyu, Reza Lubis dan Ahmad.(RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad