Miliki Sabu, Polsek Padang Tualang Ringkus Warga Tanjung Pura - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/13/2019

Miliki Sabu, Polsek Padang Tualang Ringkus Warga Tanjung Pura





Langkat, Sinarsergai.com - Unit Reskrim Polsek Padang Tualang meringkus tersangka Rizky Julianda (23) Warga Dusun I Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten  Langkat, Sumatera Utara, Jum'at (13/9/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, ketika dikonfirmasi mengatakan, penangkapan tersangka Ricky Julianda, berkat adanya informasi dari masyarakat yang resah akan transaksi narkotika di areal perkebunan sawit berlokasi di Dusun III Desa Padang Tualang, Kecamatan Padang Tualang, Langkat.

"Pada saat itu kita mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan akan ada transaksi narkotika. Kemudian dari informasi itu, saya perintahkan Kanit Reskrim Ipda Sihar MT Sihotang SH untuk menindak lanjuti informasi ke lokasi yang dimaksud.

Selanjutnya, Kanit Reskrim beserta anggota melakukan pengintaian dan tak lama kemudian sekira pukul 13.30 Wib,  dari jarak 20 meter tim melihat seorang laki -laki yang berada di lokasi yang dituju ada memberikan suatu benda kepada seorang pria yang tidak dikenali.

Tak ingin kabur yang menjadi incaran, tim langsung melakukan penangkapan terhadap  laki - laki tersebut.Namuns aat ingin ditangkap pria yang kebelakangan diketahui Rizky J mencoba melarikan diri, upaya itu langsung digagalkan oleh tim dari Polsek Padang Tualang. Setelah dilakukan, pengeledahan badan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti (BB) berupa 1 buah plastik klip berwarna bening berukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian ditemukan 1 buah plastik klip berwarna bening berukuran kecil diduga berisikan Narkotika jenis sabu-sabu, 1 buah pipet sekop berwarna putih, 11 buah plastik klip berwarna bening berukuran kecil yang tidak berisi/kosong, dan 1 buah timbangan elektrik yang terletak disebuah meja kecil, yang terdapat di TKP.

Nah, ditemukan juga dari kantong saku celana tersangka uang tunai Rp 250.000, dan 1 unit HP merk MITO berwarna hitam biru. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Padang Tualang, guna diproses hukum lebih lanjut," Ungkap Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan.(RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad