Pelayanan Dinilai Kurang Baik,Ketua FKI 1 Sergai M. Nur : Pemkab Sergai Dihimbau Pertimbangkan Kerjasama Dengan Bank Sumut Sei Rampah - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/09/2019

Pelayanan Dinilai Kurang Baik,Ketua FKI 1 Sergai M. Nur : Pemkab Sergai Dihimbau Pertimbangkan Kerjasama Dengan Bank Sumut Sei Rampah



Sergai,Sinarsergai.com - " Pelayanan  Bank Sumut cabang Sei Rampah saat ini dinilai lambat dan kurang memuaskan bagi nasabah. Kondisi ini perlu menjadi perhatian serius bagi masyarakat luas dan terkhusus bagi Pemkab Sergai yang telah menjalin kerjasama dengan ikut serta penyertaan modal mencapai Rp.24 Miliyaran lebih tahun 2019 ini."

Nah, mestinya Bank Sumut Sei Rampah menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemkab Sergai. Uang senilai Rp. 24 Miliyar itu sudah cukup besar dan ditambah lagi semua gaji pegawai termasuk dana yang bersumber dari APBN dan APBD juga dititipkan ke Bank Sumut. 

Jika dana itu ditarik oleh Pemkab Sergai dan dipindahkan ke bank lain, kata Ketua Front Komunikasi Indonesia Satu (FKI 1) Sergai M. Nur, Senin (9/9/2019) bisa "tidak sehat lagi"  Bank Sumut Sei Rampah tersebut. 

Menurutnya, terkait kurang baiknya pelayanan Bank Sumut Sei Rampah, maka dihimbau Pemkab Sergai untuk mempertimbangkan melanjutkan kerjasamanya dalam penyertaan modal tahun depan.

Pelayanan yang berdampak mengecewakan banyak nasabah itu tidak terjadi, apabila manajemen mengenali kebutuhan warga yang merupakan nasabah dan mencari tahu kebutuhan nasabah sehingga dapat dipenuhi secara wajar.ujar M. Nur.

"Sangat disesalkan pihak Bank Sumut Sei Rampah telah kecewakan nasabah. Padahal pemerintah dan masyarakat daerah ini sudah berikan kepercayaan penuh menyimpankan uangnya ke Bank Sumut Sei Rampah. Peristiwa ini menurut anggota DPRD Sergai Ustad Ibrahim Kholil,S.Pd, bisa berdampak tidak baik bahkan menimbulkan krisis kepercayaan nantinya bagi masyarakat."

Dan jika masyarakat sudah tidak percaya tambahnya, maka nasabah akan memindahkan dana yang selama ini ke bank lain. Ungkap Ibrahim Kholil.

Kepala Cabang Bank Sumut Sei Rampah Ahmad Tarigan saat dimintai tanggapan soal pelayanan yang diberikan ke nasabah lambat menuturkan, kedepan akan terus ditingkatkan dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).ujar Tarigan. (Red)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad