Pesawat Garuda Tujuan Kualanamu-Solo Balik Lagi Ke Kualanamu Setelah Terbang 39 Menit - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/13/2019

Pesawat Garuda Tujuan Kualanamu-Solo Balik Lagi Ke Kualanamu Setelah Terbang 39 Menit

Foto pesawat Garuda (cortesy)


Deliserdang,sinarsergai.com-Pesawat Garuda GA-6288 tujuan Medan Kualanamu- SOC Solo Type A330 Pax 357 yang take off dari bandara kualanamu pukul 18.22 wib, Jum,at (13/9/2019) kembali legi ke bandara kualanamu setelah terbang selama 39 menit.

Menurut informasi dari Eksekutif General Manager (EGM) PT.Angkasa Pura II bandara kualanamu Bayuh Iswantoro kepada wartawan sinarsergai.com, Jum'at (13/9/2019) malam pesawat Garuda GA-6288 mengalami Tehnical Reason (gangguan teknik) sehingga pilot memutuskan kembali ke bandara kualanamu.

"Masalah Tehnical Reason, pesawat Garuda GA-6288 yang sudah terbang dari bandara kualanamu tujuan Solo selama 39 menit akhirnya balik lagi ke bandara kualanamu, karena pilot tidak mau mengambil resiko dan lebih mengutamakan keselamatan," ujar Bayuh.

Disinggung masalah terganggunya penerbangan akibat Tehnical Reason Pesawat Garuda tersebut, bayuh menegaskantidak ada gangguan penerbangan."Penerbangan normal saja dan pesawat yang sudah di tarik ke Apron saat ini sudah selesai perbaikan dan akan terbang kembali ke Solo," tukasnya. (R-02)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad