Ralin Sinulingga SE Direstui Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Langkat Periode 2019 -2024 - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/12/2019

Ralin Sinulingga SE Direstui Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Langkat Periode 2019 -2024

(Wakil Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulinnga SE, Terpilih Lagi, Menjadi Wakil Ketua DPRD priode 2019 -2024)


Langkat, Sinarsergai.com - Anggota DPRD Langkat Ralin Sinulingga SE, yang juga Wakil Ketua DPRD Langkat periode 2014 -2019, akhirnya kembali mendapatkan restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Langkat priode 2019 -2024.

Hal itu terbukti dengan surat DPP PDI Perjuangan Nomor : 459/IN/ DPP/IX/2019 yang ditanda tangani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto.

Sebelumnya diketahui, anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan ini, merupakan sosok panutan dikalangan masyarakat, tidak hanya dari Daerah pemilihannya saja (Dapilnya), namun juga menjadi panutan masyarakat di Dapil lainnya.

Bahkan sosok seorang Ralin ini juga diketahui suka membantu masyarakat, bahkan beliau juga dekat bersama para wartawan.

Jadi tidak salahlah pada pemilihan di Legislatif kemarin, beliau ini mendapatkan suara sebanyak 7.408 suara, yang merupakan suara terbanyak dari anggota DPRD Langkat terpilih dari PDI Perjuangan di Kabupaten Langkat.

Wakil Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga SE, ketika dihubungi Sinarsergai.com, Kamis malam (12/9/2019) melalui Via seluler, membenarkan atas penetapan dirinya dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat priode 2019 -2024.

"Saya duduk di DPRD Langkat, karna dukungan masyarakat sembari mengucapkan terimaksih banyak kepada masyarakat Langkat, terkhusus pada Dapil 3.

Saya ditetapkan DPP PDI Perjuangan juga melalui proses kreteria atau mekanisme Partai.

Dalam surat yang bertanggal 4 September 2019, disebutkan bahwa pengesahan dan penetapan Ralin Sinulingga ini setelah memperhatikan, antara hasil Psikotest calon anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI).

"Sebagai kader PDI Perjuangan saya siap untuk ditugaskan di mana saja oleh pimpinan PDI Perjuangan.

Jadi, sebagai petugas partai, saya merasa bertanggungjawab untuk mengemban semua penugasan partai dan siap bekerja keras untuk memenangkan kerja- kerja partai PDI Perjuangan, apalagi yang namanya membesarkan partai berlambang Banteng ini," ungkap Ralin.(RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad