Ratusan Atlet Renang Adu Keahlian di Tanjung Beringin - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/08/2019

Ratusan Atlet Renang Adu Keahlian di Tanjung Beringin




Sergai,Sinarsergai.com - Ratusan atlet renang dari 29 Club yang berasal 11 Kabupaten/kota se Sumatera Utara (Sumut) adu keahlian dalam lomba Renang Super Junior Swimming Compettition 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Seluruh Guru Olah Raga (PSGO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), di arena Kolam Renang Kampoeng Mestika Dusun I Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Minggu (8/9/2019).

"Kegiatan lomba ini sebut Ketua PSGO Sergai Aspul Lubis S. Pd, untuk mencari bibit atlet renang yang berprestasi. Peserta yang ikut bertarung berjumlah 289 orang itu berasal dari Kabupaten Sergai,Deli Serdang, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Binjai, Tanah Karo, Asahan,Tanjung Balai,Padang Sidimpuan,dan Labuhan Batu. Terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja keras panitia dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan lomba ini."

Kadis Parbudpora (Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga) Sergai Sudarno S.Sos dalam sambutan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan olahraga perlombaan ini. Para peserta lomba diharapkan sportif dan patuhilah aturan yang telah ditentukan saat bertanding. "Jadilah atlet renang yang dapat dibanggakan daerah masing-masing dan menjadi atlet yang handal bisa mengharumkan nama baik Indonesia khususnya Sumatera Utara nantinya. 

Acara tersebut dihadiri Ketua PSGO Sergai Aspul Lubis S.Pd.Kadis Parbudpora Sergai Sudarno S.Sos,Plt.Ketua Umum KONI Sergai Sarkani, Perwakilan PRSI Medan, mantan Ketua Umum KONI Sergai Siswanto, para guru,orang tua, Pelatih. (R-03)





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad