Sat Pol PP Sergai "Jaring" Puluhan Siswa - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/03/2019

Sat Pol PP Sergai "Jaring" Puluhan Siswa

Kabid Trantibun Sat Pol PP Sergai  Ferry Lubis lagi introgasi siswa,Selasa (3/9/2019)


Sergai,Sinarsergai com - Sat Pol PP Sergai amankan 20 orang siswa dari berbagai lokasi di Kecamatan Pegajahan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Selasa (3/9/2019). Puluhan siswa ini "dijaring" dalam operasi razia kasih sayang.

Kasat Pol PP Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si saat dijumpai melalui Kabid Trantibun Sat Pol PP Ferry F. Lubis yang memimpin razia kasih sayang menjelaskan kegiatan razia kasih sayang ini dilaksanakan untuk menertibkan siswa yang membolos saat proses belajar berlangsung. 

Puluhan siswa yang diamankan terdiri dari siswa SMP,SMK dan SMA, yang diamankan dari berbagai lokasi diantara Biliyard, Warnet dan Ponsel. Lokasi yang menjadi tempat siswa bermain itu tidak jauh dari sekolahnya.ujar Ferry.

Selanjutnya, semua siswa dibawa dengan angkutan dan dikumpulkan di Kantor Sat Pol PP Sergai untuk dilakukan pendataan dan dibina. 

Diharapkan dengan adanya razia ini, siswa yang terjaring tidak lagi mengulangi perbuatannya. Selain itu, siswa terhindar dari penggunaan narkoba. Sedangkan tindaklanjut dari hasil razia kasih sayang, maka akan diserahkan kepada Dinas Pendidikan Sergai. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan narkoba dari siswa. Razia ini salah satu bentuk upaya antisipasi dan jangan sampai menyentuh kepada siswa.ujarnya. (R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad