Satresnarkoba Polres Langkat Ringkus Pemilik 3 Paket Sabu - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/30/2019

Satresnarkoba Polres Langkat Ringkus Pemilik 3 Paket Sabu



Langkat, Sinarsergai.com - Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat berhasil meringkus tersangka MW (25) warga Dusun Pancuran Desa Buluh Telang Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Tersangka ditangkap, di Dusun II Afdeling I Desa Padang Tualang Kecamatan Padang Tualang.

"Tersangka MW ditangkap kata Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono, kepada sinarsergai.com, Senin (30/9/2019) diruangkerjanya, di Stabat, pada Sabtu (28/9/2019) sekira pukul 17.30 Wib. Kini tersangka meringkuk dalam sel tahanan.

Dibeberkan Kasat, Adi Haryono, penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat. Kemudian menindaklajutinya.

Kemudian dari informasi tersebut, Unit II Team Opsnal Sat Res Narkoba yang di pimpin Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan SH melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1, maka dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pada saat akan diamankan tersangka, posisinya sedang berdiri di depan kedai sampah dan team melakukan penggeledahan badan tersangka.

Saat dilakukan pemeriksaan team menemukan barang bukti narkotika diduga sabu -sabu di dalam kantong celana depan sebelah kiri.

"Ketika dilakukan intrograsi, tersangka mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya, yang diperoleh dari seorang laki-laki berinisial A (masih lidik)".Ungkap Kasat seraya mengatakan, adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka, diantaranya, 3 bungkus plastik kecil bening diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,52 Gram, dan 1 lembar timah rokok.(RF)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad