Sekretaris Partai Hanura Minta Direksi Ganti Kepala Cabang Bank Sumut Sei Rampah - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/16/2019

Sekretaris Partai Hanura Minta Direksi Ganti Kepala Cabang Bank Sumut Sei Rampah


Sergai,Sinarsergai.com - Keresahan dan kekecewaan masyarakat juga nasabah terhadap pelayanan Bank Sumut cabang Sei Rampah perlu disikapi serius oleh Dewan Komesaris dan Direksi Bank Sumut. 

Pasalnya, Bank ini merupakan pelayanan publik.Sebagai pelayanan publik sebut Sekretaris Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang juga mantan anggota Komidi C DPRD Sergai M. Idris, Senin (16/9/2019), Bank harus dapat memberikan Pelayanan terbaik kepada nasabahnya.  Kepuasan nasabah terhadap pelayanan harus bisa dijaga dengan baik.

Selain itu, pihak manajemen Bank  juga mestinya dapat memberikan fasilitas kenyamanan bagi nasabahnya berupa sarana dan prasarana, ketepatan waktu dalam transaksi. 

"Kita sungguh perihatin dengan pelayanan Bank Sumut Sei Rampah yang selama ini sudah dipercaya sebagai tempat penyimpanan uang dari pemerintah daerah ini bersumber dari APBN dan APBD Sergai yang diperkirakan setahun mencapai Satu Triliyun lebih. 

Nah, jika Bank Sumut Sei Rampah tidak mampu mengelolanya dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik, maka disarankan kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya untuk membuka dan menjalin kerjasama dengan bank yang lain, tidak hanya dengan Bank Sumut Sei Rampah saja."Ujar Idris.

Menurutnya, Bank sesuai dengan fungsinya dalam melaksanakan  penghimpunan dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit maupun pembiayaan.  Terkai dengan hal itu, Bank semestinya harus dapat membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah ini di segala bidang.

Nah, persoalan Bank Sumut Sei Rampah ini kata Idris, Dewan Direksi harus tanggap dan cepat dalam mengambil langkah terhadap yang dialami nasabah, sebelum semua nasabah dan anggota DPRD Sergai mendesak Bupati Sergai untuk memindahkan dana Triliyun tersebut kepada bank yang lain. 

"Dewan Direksi jangan ragu dan takut untuk menggantikan Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumut Sei Rampah."tegasnya.(Red)





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad