Tarian Dewi Bulan Dan Barongsai Meriahkan Cap Go Meh 2019 di Pantai Pondok Permai - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/12/2019

Tarian Dewi Bulan Dan Barongsai Meriahkan Cap Go Meh 2019 di Pantai Pondok Permai

(Pantai Pondok Permai di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai.)



Pantai Cermin,Sinarsergai.com – Atraksi hiburan yang akan menampilkan Tarian Dewi Bulan dan Barongsai turut memeriahkan Perayaan Cap Go Meh tahun 2019 di Objek Wisata Pondok Permai,Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) yang jatuh pada Jum’at, 13 September 2019. Hal ini disampaikan Pimpinan Pantai Pondok Permai Meryanto yang akrab disapa Asom, Kamis (12/9/2019).

Selain menampilkan tarian, pada malam perayaan Cap Go Meh itu akan digelar pertunjukan petesan kembang api dipinggir Pantai Pondok Permai. Atraksi tarian dan petasan kembang api ini merupakan hiburan bagi wisatawan yang mengunjungi objek wisata Pantai Pondok Permai pada perayaan Cap Go Meh. Bagi pengunjung yang akan mengunjungi obbjek wisata itu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 25.000 per orang. Dan untuk pondokan di pinggir pantai di sewakan sebesar Rp 100.000 dan lainnya gratis seperti kamar mandi atau toilet.

Obyek wisata Pantai Pondok Permai ini merupakan pusat berbagai acara seni dan budaya Etnis Tionghoa di Kabupaten Serdang Bedagai dan selalu menjadi tujuan wisatawan yang umumnya
etnis Tionghoa serta duminati karena makanan Sea Food dan lokasi  pantai alamnya yang indah karena di dukung dengan penghijauannya.(R-03)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad