Tiba di Kota Tanjung Pura, Scooterist Asal Italia Disambut Komunitas Vespa Tanjung - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/03/2019

Tiba di Kota Tanjung Pura, Scooterist Asal Italia Disambut Komunitas Vespa Tanjung

Komunitas Vespa di Kota Tanjung Pura,Kabupaten Langkat.


Langkat, Sinarsergai.com - Kedatangan Scooterist asal Italia Mario dan Sandra, di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) seusai mengunjungi Kota Sabang, Aceh, disambut oleh Komunitas Markas Vespa Lalang (Marvel), Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 17.00 Wib.

Pasangan suami istri ini telah menjelajah dunia. Menurut pengakuannya sudah mengelilingi 58 negara dengan Vespa PX miliknya.Sebelumnya, Scooterist Asal Italia ini, masuk ke wilayah Kabupaten Langkat pada Jumat (30/8/2019) disambut Kominitas Lascer (Langkat Scuter) di halaman Masjid Azizi Tanjung Pura, kemudian barulah menjalankan tujuannya ke Kota Sabang.

 Dan pada Selasanya, baru kembali. Mario dan Sandra inipun disambut puluhan anak Vespa termasuk Komunitas Markas Vespa Lalang. Informasi dirangkum Sinarsergai.com, Mario dan Sandra mengakui senang dengan Kominitas Anak Vespa di Sumatera.

 "Saat memasuki Sumut di sambut anak Vespa Medan, kemudian memasuki Langkat, juga disambut Komunitas Vespa Langkat, yakni Langkat Scuter dan Markas Vespa Lalang, begitu juga dengan Komunitas lainnya di Indonesia. Intinya, disetiap perjalanan pelintasan Scooterist asal Italia disambut oleh komunitas Vespa yang ada.

 Lailan Azizah yang merupakan Ladyscoot (pengendara Vespa Perempuan) yang juga sebagai juru bicara dalam bahasa Inggris, menerangkan kedua warga Italia ini sangat senang berada di Kabupaten Langkat, khususnya Kota Tanjung Pura.

Dalam perjalanan keduanya berkeliling di Kota Tanjung Pura bersama anak Marvel, Mario dan Sandra disuguhkan Dodol yang merupakan kue khas Tanjung Pura Nah, ketika keduanya ingin menikmati Dodol Upih (Dodol Pulut yang dilapis daun kelepah Pinang) keduanya terlihat binggung untuk memakannya.

 Ini sambung Azizah, mungkin ini yang pertama bagi keduanya nikmati kue Dodol. Namun setelah diajari cara membuka balutan Dodol dan memakan Dodol Pulut, ternyata Scooterist asal Italia ini, menyenangi dan menikmatnya disalah satu Caffe, yakni Mozi Caffe yang terletak di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan Tanjung Pura. "Scooterist Asal Italia ini, sebut Azizah, berencana melanjutkan perjalanan menuju Pulau Bali. (RF) Foto: Scooterist asal Italia Mario dan Sandra bersama Komunitas Anak Vespa Marvel.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad