Udin Sirip Daftar Jadi Calon Bupati, Ketua PKB Sergai Ir. Loso Mena : Siap Berkoalisi Dengan PDIP - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/12/2019

Udin Sirip Daftar Jadi Calon Bupati, Ketua PKB Sergai Ir. Loso Mena : Siap Berkoalisi Dengan PDIP


Ketua PKB Sergai Ir.Loso Mena didampingi sekretaris Sudiar S.Ag, anggota DPRD Sergai terpilih Khaidir dan pengurus lainnya diterima oleh Sekretaris penjariangan Balon PDIP Sergai Vizal Lubis, didampingi Benhadara Elvi Juliana Napitupulu Amd, saat ingin mendaftarkan Ketua Dewan Syuro PKB Syarifuddin yang akrab disapa Udin Sirip, Kamis (12/9/2019)

Sergai, Sinarsergai.com - Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Syarifuddin yang akrab disapa Udin Sirip secara resmi mendaftar dan mengambil formulir Balon Bupati Sergai di PDIP Sergai, Kamis (12/9/2019). Pendaftaran Ketua Dewan Syuro ini diwakili oleh Ketua PKB Sergai Ir.Loso Mena didampingi Sekretaris Sudiar S.Ag, anggota DPRD Sergai Khaidir dan pengurus lainnya. Kedatangan rombongan PKB Sergai ini diterima oleh Sekretaris penjaringan Vizal Lubis SE, Bendahara Elvi Juliana Napitupulu.

Ketua PKB Sergai Ir.Loso Mena usai mendaftar mengenaskan, PKB saat ini memiliki modal 4 kursi di DPRD Sergai dan tentunya harus berkoalisi dengan partai lain. Kita berharap PDIP Sergai yang memiliki 5 kursi bersedia berkoalisi. Dan tidak tertutup juga dengan partai lain yang bersedia berkoalisi. Sosok Udin Sirip merupakan sosok pemimpin yang tidak asing lagi masyarakat Sergai dan sduah punya pengalaman di Legeslatif hingga mencapai 2 periode duduk di kursi DPRD Sergai.

PKB Sergai siap berjuang dan memenangkan Ketua Dewan Syuro. Nah, jika hasil lobi-lobi politik dan koalisi dengan partai lain nantinya Ketua Dewan Syuro harus menjadi calon Wakil Bupati Sergai, maka ini semua akan diserahkan kepada Pimpinan Pusat PKB. Prinsipnya kader PKB Sergai siap untuk ikut bertarung ke ajang Pilkada 2020 nanti.

Sekretaris penjaringan Vizal Lubis SE menuturkan hingga saat ini sudah 6 orang yang datang dan mengambil formulir berkas Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025. Pendaftaran akan ditutup pada 14  September 2019 nanti. (R-03)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad