Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya: Perangi Narkoba Lewat Olahraga - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/25/2019

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya: Perangi Narkoba Lewat Olahraga


Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya membuka turnamen bola kaki di Kamoung Keling Desa Sei Rejo,Rabu (25/9/2019)

Sergai,Sinarsergai.com - Wakil H. Darma Wijaya mengatakan rasa kebanggan atas terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki  yang cukup memakan waktu dan biaya yang tidak sedikit, namun kami yakin kegiatan ini akan berjalan sukses seperti tahun lalu.

Dengan adanya turnamen ini, diharapkan  selain bisa mengalihkan konsentrasi fikiran kaum muda dari penyalahgunaan narkoba dan efek negatif game online, tentunya dengan keramaian seperti ini akan sangat membantu perekonomian masyarakat sekitar, sebab selama turnamen digelar, maka perputaran uang melalui pedagang asongan disekitar lokasi diprediksi cukup besar.

"Ekonomi kerakyatan itu akan bangkit dengan kegiatan-kegiatan seperti ini. Para  peserta turnamen dihimbau agar bertanding layaknya atlet profesional, jangan terpancing emosi, buat penonton senang dan menikmati pertandingan yang disuguhkan dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas". 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya saat membuka turnamen sepak bola kaki saat Noval FC (Sei Rampah) melawan OTW Fight (Sei Rampah) menandai dimulainya turnamen sepakbola Kampung Keling Cup-II Tahun 2019,Rabu (25/9/2019).

Seperti halnya tahun ini, lanjutnya, turnamen ini tahun depan kita akan tetap mendukung gelaran seperti ini dan insha Allah akan disertai juga dengan dukungan finansial guna menambah semangat bertanding.

Tunjukkan permainan berkelas, jangan mengejar hadiahnya semata, namun jika kalian bermain dengan baik dan sportif, bukan tidak mungkin pencari-pencari bakat akan melihat potensi yang kalian miliki nantinya untuk dibawa ke kancah yang lebih tinggi lagi.(Sb-06)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad