Zulkifli Barus Siap Bangun Sergai Bersama Masyarakat - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/13/2019

Zulkifli Barus Siap Bangun Sergai Bersama Masyarakat

(Wakil Ketua DPD Partai golkar Sumut Zulkifli Barus didampingi sahabat Ahmad Khair menyerahkan berkas formulir Balon Wakil Bupati Sergai kepada bendahara penjaringan PDIP Sergai Elvi Juliana Napitupulu AMd, Jum'at (13/9/2019) di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai.)



Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) H. Zulkifli Barus menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai untuk Pilkada Sergai 2020 -2025 ke Kantor DPC PDIP Sergai, Jum’at (13/9/2019) sekira pukul 16.30 Wib. Berkas tersebut diterima oleh Bendahara penjaringan Balon Bupati – Wakil Bupati Sergai Elvi Juliana Napitupulu Amd.

Zulkifli Barus usai menyerahkan berkas mengungkapkan ia tertarik untuk ikut pada Pilkada Sergai meskipun pendaftarannya ini secara pribadi dan belum diketahui oleh Ketua DPD Partai golkar Sumut. Memang sampai saat ini Partai Golkar sendiri belum membuka pendaftaran untuk penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Sergai. “Saya merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang dilahirkan oleh Kabupaten Deli Serdang.

Tentunya, kata mantan anggota DPRD Deli Serdang periode 2004-2009 dan juga mantan wartawan Waspada yang bertempat tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Galang, Kecamatan Galang,Kabupaten Deli Serdang, bahwa membangun suatu daerah tidaklah hanya bisa menghandalkan pemimpinnya saja, namun pembangunan itu akan dapat lebih mudah diwujudkan sesuai dengan yang diharapkan jika pelaksanaannya melibatkan masyarakat.

Ia yakin Sergai ini akan lebih maju lagi kedepan. Dan ia berharap Partai berlambang Pohon Beringin dapat berkoalisi dengan Partai Berlambang Banteng dalam mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai kedepannya. Nah, jika hasil lobi dan koalisi partai nantinya memutuskan yang berbeda dengan harapan, maka saya akan menjujung tinggi putusan partai tersebut.

Bendahara penjaringan Elvi Juliana Napitupulu Amd menuturkan berkas ini akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap persyaratan yang telah ditetapkan sebagai Balon Bupati maupun Wakil Bupati Sergai oleh tim nantinya. Zulkifli Barus merupakan yang pertama kali menyerahkan berkas formulir yang telah diambilnya belum lama ini.jelas Elvi dengan wajah senyum.(Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad