Brimob Poldasu Gelar Pengobatan Gratis, Ketua DPD IPK Langkat Ucapkan Terimakasih - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/26/2019

Brimob Poldasu Gelar Pengobatan Gratis, Ketua DPD IPK Langkat Ucapkan Terimakasih

Danyon Brimob A, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, Bersama Ketua DPD IPK Langkat, Sekula Kembaren dan lainnya.



Binjai, Sinarsergai.com - Brimob Polisi daerah Sumatera Utara (Poldasu) menggelar pengobatan gratis yang diikuti 90 warga Kabupaten Langkat. Kegiatan ini berlangsung di Batalyon A Brimob, di Kota Madya Binjai, Sabtu (26/10/2019).

Ketua DPD IPK (Dewan Pimpinan Daerah -Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Langkat, Sekula Kembaren mengucapkan terimakasih kepada Brimob Polda Sumut, yang telah membantu dan meringankan beban masyatakat untuk berobat. Ia mendo'akan agar penyakit yang diderita masyarakat cepat sembuhnya.

Kegiatan ini sangat positif dan dapat ditiru. Ini merupakan bentuknya Brimob terhadap masyarakat. Patut diacungi jempol.katanya.

Sementara Danyon A Brimob Polda Sumut AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, mengatakan, Baksos pengobatan massal gratis tersebut bekerja sama dengan pihak Dr'S Koffie Foundation (perkumpulan ahli doktor penyakit). Kegiatan Baksos pengobatan ini, dalam rangka menyambut HUT Brimob Ke 74 tanggal 14 Nopember 2019 mendatang, sebutnya.

Adapun Baksos pengobatan itu, katanya lagi, meliputi dari bidang beberapa bagian penyakit, diantaranya pengobatan gratis mata katarak, bibir sumbing, penyakit kulit ,Telinga Hidung Tengorokan (THT) dan paru -paru.

"Ada ratusan masyarakat yang ikut mendaftar dikegiatan Baksos pengobatan ini. Mereka yang berobat meliputi warga Kota Madya Binjai dan Kabupaten Langkat," sebut Danyon Brimob A Polda Sumut, di Markas komandonya, di Jalan Sukarno Hatta KM 19 Binjai Timur, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Ngapuli Bangun (65) asal warga Kecamatan Kutam Baru Kabupaten Langkat, mengatakan, dirinya merasa senang dengan kegiatan Baksos ini.

"Tadi saya ikut cek penyakit mata. Kami masyarakat Langkat mengucapkan terimakasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut, begitu juga dengan ketua DPD IPK Langkat Sekula Kembaren, yang telah mempasilitasi kami, sehingga kami bisa sampai disini, mengikuti pengobatan massal gratis penyakit," sebutnya Ngapuli Bangun.

Dikegiatan tersebut, juga dihadiri pejabat di Kota Maydia Binjai dan perwakilan pejabat di Kabupaten Langkat.(RF)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad