Bupati Soekirman Dipuji Panitia Indonesia Oil Palm Marathon 2019 - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



10/10/2019

Bupati Soekirman Dipuji Panitia Indonesia Oil Palm Marathon 2019


 
(Bupati Sergai Ir.Soekirman dengan pakaian adat saat berada di Zanzibar)
Medan, Sinarsergai.com- Pelaksanaan Indonesia Oil Palm Marathon 2019 akan dilaksanakan pada hari Minggu (13/10/2019). Puluhan pelari marathon kelas dunia serta ribuan pelari marathon dalam negeri akan meramaikan even olahraga yang akan dilaksanakan di dua perkebunan kelapa sawit milik PTPN 3 dan OT Socfindo di Desa Martebing, Kecamatan Bangun Bandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Panitia Indonesia Oil Palm Marathon 2019 mengakui banyak pihak yang membantu sehingga even ini dikebal dan diikuti banyak peserta. Salah satu yang berperan dalam memperkenalkan Indonesia Oil Palm Marathon 2019 adalah Bupati Sergai Ir H Soekirman.

"Pak Soekirman mengampanyekan pelaksanaan even Indonesia Oil Palm Marathon 2019 saat berdinas ke Busan, Korea Selatan, dan Zanzibar, Tanzania, beberapa hari lalu," ujar salah satu panitia Indonesia Oil Palm Marathon 2019 yang merupakan Sekretaris Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumut Timbas Prasad Ginting di Medan, Kamis (10/10/2019).

Timbas menyebutkan, saat hendak pergi berdinas ke Busan dan Zanzibar, Bupati Soekirman meminta pihaknya menyediakan brosur yang dianggap perlu dan berisi tentang pelaksanaan even lomba marathon tersebut. Soekirman, kata Timbas, tidak meminta biaya apapun terhadap upaya kampanye Indonesia Oil Palm Marathon di Busan.dan Zanzibar.

"Kami terharu atas bantuan beliau. Semoga even Indonesia Oil Palm Marathon yang diikuti ribuan orang dan disorot banyak media ini akan berjalan dengan sukses dan tertib," tegas Timbas Prasad Ginting. (rik)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad