Kapolres Sergai Lihat Jenazah Aiptu Pariadi Dan Istri di RSUD Sultan Sulaiman - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



10/06/2019

Kapolres Sergai Lihat Jenazah Aiptu Pariadi Dan Istri di RSUD Sultan Sulaiman

Kapolres Sergai A,KBP. Juliarman Eka Putra bincang-bincang dengan putra almarhum Aiptu Pariadi,Minggu (6/10/2019)


Sergai,Sinarsergai.com - Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu SIk, didampingi Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria, Minggu (6/10/2019) melihat jenazah personil Satnarkoba Polres Sergai Aiptu Pariadi dan istri Fitri yang diduga tewas akibat bunuh diri dengan menggunakan senjata api milik almarhum Pariadi.

Selain Kapolres, terlihat juga ibu Bhayangkari dan masyarakat datang ke gedung ruang jenazah RSU Sultan Sulaiman. Peristiwa menewaskan keduanya terjadi Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 23.20 Wib, dirumah duka  di Dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai sedang, Sumatera Utara (Sumut).

Pantaun dilapangan hingga kini Minggu (6/10/2019) pukul 10.45 Wib, jenazah kedua suami istri itu masih dilakukan Otopsi di RSUD Sultan Sulaiman.
Ibu Bhayangkari Polres Sergai datang ke ruang jenazah

Peristiwa diluar dugaan ini menimbulkan duka mendalam bagi keluarga besar Polres Sergai. Keduanya suami istri ini meninggalkan tiga orang anak yakni Yuda (24), Faisal (16), Selfi (14). Ketiga anak almarhum turut menunggu proses otopsi di RSUD Sultan Sulaiman. Hingga berita ini diterbitkan belum diterima keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab dan motif dugaan bunuh diri ini.

Diambil informasi dari  Yanti (44) warga XII Desa Firrdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, yang merupakan teman sekolah almarhum menuturkan,  terkejut mendengar peristiwa meninggalnya suami istri yang merupakan tetangga saat bertempat tinggal diasrama Polisi Sergai di Desa Firdaus, sebelum keduanya pindah rumah ke Perbaungan. 

Sepengetahuan Yanti, keduanya dalam keseharian baik dan harmonis. Peristiwa ini menimbulkan duka mendalam bagi tetangga, familiy dan temannya. Keduanya sebelum meninggal tidak pernah mendengar ada bertengkar maupun ribut. Keduanya baik-baik saja.Peristiwa ini sungguh mengejutkan.Ungkapnya.(R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad