Kapolsek Firdaus Bawa Sembako Kunjungi Pondok Pesantren Zakiyun Najjah - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/22/2019

Kapolsek Firdaus Bawa Sembako Kunjungi Pondok Pesantren Zakiyun Najjah




Kapolsek Firdaus AKP. Ridwan SH menyerahkan sembako kepada santri Pondok Pesantren Zakiyun Najjah,Selasa (22/10/2019) di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolsek Firdaus AKP. Ridwan SH didampingi Bhabinkantimas Aiptu Erwinsyah Putra melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Zakiyun Najjah di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (22/10/2019).

Kunjungan ini kata Kapolsek Firdaus AKP. Ridwan, dalam rangka memperingati hari santri sekaligus memperat hubungan silaturahmi antara penegak hukum dengan masyarakat khususnya santri. “Para Santri sebagai generasi penerus bangsa, harus disiplin, rajin belajar, patuh  dan santun sama orang tua. Selain orangtua, santri juga harus patuh kepada guru, saling menghormati sesama santri dan menjaga akhlak yang baik”.Imbuhnya.
  
Pimpinan Pondok Pesantren Zakiyun Najjah Drs. H. Maraluta Siregar dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polsek Firdaus yang telah mengunjungi pesantren ini. Ia mendo’akan Kapolsek Firdaus senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat dan diberikan rezeki oleh Allah SWT.Ucap Maraluta Siregar.

Selanjutnya, Kapolsek Firdaus AKP.Ridwan menyerahkan bantuan berupa Beras, Minyak makan dan kebutuhan sehari-hari santri seperti Odol dan sabun mandi. Sembako ini diserahkan kepada 417 orang.(R-06)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad