Ketahuan Mencuri,Dua Pekerja Bandara Kualanamu Ditahan Polisi - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/31/2019

Ketahuan Mencuri,Dua Pekerja Bandara Kualanamu Ditahan Polisi

Serah terima kedua pekerja Kargo yang melakukan pencurian barang kiriman berupa jenis Handphone di Bandara Kualanamu,Kamis (31/10/2019)



Deliserdang,Sinarsergai.com – Dua tersangka pekerja Ground Handling yang menangani barang kiriman pesawat di Bandara Kualanamu Internasional (KNIA) Medan diciduk polisi. Keduanya ketahuan melakukan pencurian terhadap alat komunikasi jenis Handphone. Tersangka melancarkan aksinya di areal Kargo KNIA, Kamis (31/10/2019).

Kedua pelaku pencurian ini berinisial DI (30) warga Jalan Mawar Medan, bekerja di PT Gapura Angkasa dan BA (26) warga Tanah Jawa Simalungun bekerja di PT Villa Jaya Abadi.

Manager Airport Duty PT Angkasa Pura II Supri Handoyo didampingi Junior Manager Yaser H Nainggolan saat dikonfirmasi peristiwa pencurian tersebut membenarkan telah diamankan keduanya. Menurutnya, penangkapan dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2019 sekitar pukul 17.45 WIB. Sedangkan laporan kehilangan sekitar bulan Juli 2019.

" Pelaku diamankan ketika berada di area kargo KNIA pada tanggal 24 Oktiber 2018 sekira pukul 17.45 Wib, sedangkan surat laporannya pada Juli 2019 . Hari ini sebut Handoyo,  penyerahan kedua tersangka dari personil Polres Bandara Soekarno-Hatta kepada Polres Deliserdang. Sebab laporan awalnya  di Polres Soekarno-Hatta," Ujarnya.

Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan terkait kasus ini membantah kalau pihaknya melakukan penangkapan tidak sesuai prosedur. "Kami menerima penyerahan dari pihak Bandara Kualanamu yang dilengkapi berita acara,"Jelasny. ( Gung )


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad