KPK Kembali Geledah Kantor Pemko Medan - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/18/2019

KPK Kembali Geledah Kantor Pemko Medan



Teks : Pegawai protokoler Pemko Medan berinisial AS saat akan dibawa oleh KPK mendapat pengawalan dari Satpol PP Medan.Poto Sinarsergai/Mardi


Medan.Sinarsergai.com-Tim dari KPK kembali memeriksa dan menggeledah beberapa ruangan kantor Pemko Medan, Jumat (18/10/2019) siang.

Kasat Pol PP Pemko Medan Sofyan saat diwawancarai wartawan mengakui tentang turunnya tim KPK yang memeriksa beberapa ruangan di kantor Pemko Medan.

Beberapa ruangan tersebut diantaranya ruangan kerja walikota Medan dan ruang protokoler Pemko Medan.

Dari pengamatan di lapangan para jurnalis tampak ramai di kantor Pemko Medan, namun belum diketahui apa hasil pemeriksaan dari KPK .

Dikabarkan pula bahwa salah seorang oknum staf protokoler berinisial AS ikut menyerahkan diri . AS langsung dibawa dengan mobil Kijang Inova. Tak jelas kemana oknum inisial AS dibawa namun diduga AS bakal diperiksa di Poltabes Medan.

AS sendiri diduga terlibat dalam kasus menimpa Walikota Medan. A disebut-sebut ikut menyimpan dana Rp 50 juta yang semula akan diserahkan ke walikota Medan di rumah dinas walikota Medan

Namun setelah dia (AS) mengetahui walikota  Medan dicokok KPK, AS langsung kabur meninggalkan rumah dinas. Namun setelah walikota dibawa ke Jakarta beberapa hari lalu,  Jumat (18/10/2019) pagi oknum AS menyerahkan diri danl langsung diserahkan Kasatpol PP Pemko Medan ke KPK. (Mar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad