Masyarakat Desa Firdaus Antusias Gunakan Suara - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/30/2019

Masyarakat Desa Firdaus Antusias Gunakan Suara


Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution MM bersama Kabag Ops Polres Sergai Kompol Sofyan,Kapolsek Firdaus AKP. Ridwan,SH, Danramil Sei Rampah, bincang-bincang disalah satu warung kopi usai melakukan pemantauan pelaksanaan Piljades Firdaus,Rabu (30/10/2019)

Sergai,Sinarsergai.com - Masyarakat Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara, antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih calon Kepala Desa yang terbaik,Rabu (30/10/2019).

Camat Sei Rampah Nasaruddin Nasution MM menuturkan hasil pantauan dan monitoring di lapangan bola kaki Desa Firdaus, Tempat Pemungutan Suara (TPS)  bersama muspika dan Kabag Ops Polres Sergai, luar biasa antusiasnya masyarakat yang datang untuk menyumbangkan suaranya. 

Pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala desa ) masih berlangsung hingga pukul 10.45 Wib. Selanjutnya, kita menghimbau semua masyarakat yang sudah terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) agar datang dan gunakan hak suaranya untuk memilih 5 calon Kades Firdaus terbaik yaitu  Saparuddin (01), Riduwan Rangkuti SPdi (02),Dedi Irwansyah SPdi (03),H. Zulkarnain SPdi, Eddy Con Sinulingga SE (05). "Pelaksanaan Pilkades ini diharapkan berlangsung lancar, damai,tertib dan kondusif." Ucapnya.

Kabag Ops Polres Sergai Kompol Sofyan yang dimintai tanggapan terkait pelaksanaan Pilkades di Desa Firdaus mengatakan hingga saat ini berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali. Namun demikian, kita tetap terus melakukan pemantauan dan monitoribg proses Pilkades ini. 

Dan kita harapkan para calon Kades yang bertarung agar siap menerima kekalahan dan kemenangan. Mari kita sukseskan Pilkades di Desa Firdaus. Saya yakin masyarakat di desa ini sudah dewasa dalam berpolitik.Ungkap Sofyan. (R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad