Mendag Teringat Saat Wagubsu Masih Kecil - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



10/09/2019

Mendag Teringat Saat Wagubsu Masih Kecil



Medan, Sinarsergai.com -  Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita sangat kenal dengan keluarga Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeckshah yang akrab disapa Ijeck.

Sudah lama saya kenal H.Anif Shah ayah Ijeck dan Rahmad Shah yang merupakan pamannya. Beliau ini (Ijeck) memang baik orangnya. 

Pujian ini diungkapkan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita ketika meresmikan empat unit pelaksana teknis Balai Pengawasan Tertib Niaga (UPT BPTN) kota Medan, Bekasi, Surabaya, dan Makassar. Peresmian dilakukan secara simbolis di UPT BPTN Medan Gedung Surveyor Indonesia Cabamg Medan Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Rabu (9/10/2019).

Pujian tersebut tersebut juga disampaikan kepada Kapoldasu  Irjen Pol Agus Andrianto.SH MH. Menurutnya, seluruh jajaran kepolisian di Indonesia yang telah banyak membantu Kemendag dalam melatih Penyidik Pegawai Sipil Negara (PPSN) dan membantu mencegah masuk dan keluar barang-barang ke Indonesia di berbagai pos perbatasan atau pos border.

Dikatakannya, banyak pihak di Jakarta yang menganggap Medan sebagai daerah yang keras. Karena itu ia percaya Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dan jajarannya mampu mengamankan berbagai post border di Sumut.

"Dan saya doakan karir Kapoldasu cerah di masa depan. Sebab, kata orang-orang, kalau sudah lulus (bertugas) dari Medan, bisa cerah karirnya dimana pun," ujar Mendag lalu disambut tepuk tangan hadirin.
(rik)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad