Banyak Truk Parkir di Pinggir Jalan Hindari Operasi Zebra di Langkat - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/24/2019

Banyak Truk Parkir di Pinggir Jalan Hindari Operasi Zebra di Langkat

Sopir terpaksa memakirkan kendaraan dipinggir jalan untuk hindari razia,Kamis (24/10/2019)

Langkat, Sinarsergai.com - Pengendara sepeda motor maupun mobil banyak menghindar dari operasi zebra yang di laksanakan Polres Langkat, Kamis (24/10/2019) di Jalinsum (Jalan lintas Kecamatan Hinai, tepatnya di Pasar lX Tanjung Beringin, tidak jauh dari lokasi Terminal Bus Pasar X Tanjung Beringin atau SPBU Tanjung Beringin, di Hinai.

Informasi dihimpun Sinarsergai.com, puluhan mobil, baik roda empat maupun truk yang diduga kurang melengkapi surat -surat kendaraan memilih jalan lain untuk menghindari lokasi razia yang dilaksanakan  Satuan Polisi Lalulintas Polres Langkat. Para pengendara memberhentikan kenderaan dipinggir Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera Utara), Langkat.

Penuturan salah satu Sopir truk Irwan, kendaraan yang dikemudikannya terpaksa harus dihentikan karena pajak kendaraan belum dilunasi. Padahal ia ingin melanjutkan perjalanan menuju kota Binjai.

"Jika ia melintas maka secara otomatis terjaring dan diberi sanksi tilang oleh polisi, oleh karena itu ia memilih berhenti menunggu selesai operasi Zebra tersebut".ujarnya.

Hal yang sama juga dilakukan Sopir truk Husein warga Tamiang,Langkat. Ketimbang ditilang lebih baik menunggu.ucapnya.

Sebelumnya diketahui, pelaksanaan operasi zebra tahun 2019 di Kabupaten Langkat ini berlangsung  selama 14 hari, terhitung dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019 mendatang. (RF)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad