Pilkades Firdaus Estate Sukses, Zoefri Arie Harahap Tundukan Maracolney Butar-Butar Dengan Perolehan Suara 144 - 1 - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/30/2019

Pilkades Firdaus Estate Sukses, Zoefri Arie Harahap Tundukan Maracolney Butar-Butar Dengan Perolehan Suara 144 - 1


Calon Kades Firdaus Estate terpilih Zoefri Arie Harahap bersama kaum ibu usai pelaksanaan Pilkades,Rabu (30/10/2019)
Sergai,Sinarsergai.com - Calon Kepala Desa Firdaus Estate Zoefri Harahap S.Pd dengan nomer urut 01 berhasil menumbangkan lawan politiknya Maracolney Butar-Butar S.Sos nomer 02 yang hanya mendapatkan 1 suara.Kemenangan telak ini diraih Zoefri dalam pertarungan Pilkades Firdaus Estate yang berlangsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dusun I Desa Firdaus Estate,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,Rabu (30/10/2019).

Pilkades Firdaus Estate berjalan lancar,tertib dan sukses. Tingkat partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya mencapai 85 persen.

Masih penjelasan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Firdaus Estate, Sumarno, dari perhitungan surat suara diketahui 7 lembar batal dan 145 lembar surat suara yang sah.

Sementara, Kades Firdaus Estate terpilih Zoefri Arie Harahap, S.Pd yang dihubungi via telepon seluler mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan suaranya dan mempercayakan ia untuk memimpin Desa Firdaus Estate kedepan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja memperjuangkannya hingga menang telak. Begitu juga ucapan yang sama dilontarkannya kepada panitia kegiatan, sehingga pesta demokrasi di desa ini berjalan dengan tertib,damai dan sukses.Ucap Zoefri. (Sb-05)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad