Sekula Kembaren Resmi Jadi Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



10/12/2019

Sekula Kembaren Resmi Jadi Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat

Ketua DPD IPK Tingkat l Provsu, Bastian Penggabean S.Si ApT Menyerahkan SK DPD IPK Kab. Langkat kepada Sekula Kembaren

Langkat, Sinarsergai.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Provinsi Sumatera Utara, Bastian Penggabean didampingi Sekretarisnya T. Nyak Ziral Ukri, menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPD IPK Kabupaten Langkat Sekula Kembaren, Sabtu (12/10/2019).

Penyerahan SK kepengurusan DPD  IPK Kabupaten Langkat berlangsung di Gedung Sekretariat DPP IPK, di Jalan Skip No.36 Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dengan diterimanya SK DPD IPK Kabupaten Langkat, resmilah sudah Sekula Kembaren menjadi Ketua DPD IPK periode 2019 -2024.

Dalam SK DPD IPK Tingkat l Provinsi Sumatera yang diberikan ke DPD IPK Kabupaten Langkat, diterangkan bahwa Ketua Sekula Kembaren,Sekretaris Dermawan Ginting dan Bendagara Pika Sejahtera Ginting.

Selanjutnya jabatan wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan bagian - bagian kepengurus lainnya terlampir juga di SK (Surat Keputusan) DPD IPK untuk Kabupaten Langkat tersebut.

Acara ini turut hadir pengurus DPD IPK Tingkat l Provinsi Sumatera Utara dan pengurus di 15 PAC (Pimpinan Anak Cabang ) IPK Kecamatan di Kabupaten Langkat.

Ketua DPD IPK  Provinsi Sumatera Utara, Bastian Penggabean S.Si ApT mengatakan, dengan diberikannya SK DPD IPK Kabupaten Langkat ini, diharapkan dapat menjalankan amanah sebagai mana mestinya untuk kepentingan masyarat.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat Sekula Kembaren menyampaikan, ucapan terimakasih kepada DPD IPK Sumatera Utara, yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD IPK Kabupaten Langkat.

" Saya akan menjalankan amanah ini. Saya juga akan menyemangatkan kembali kepada seluruh pengurus DPD IPK Kabupaten Langkat, juga kepada DPC IPK Kecamatan di Langkat, termasuk bagi Ranting IPK yang ada di desa dan kader IPK Lainnya, ungkap Sekula Kembaren, seraya mengatakan, pihaknya akan mendekatkan diri ke masyarakat, untuk kepentingan masyarakat.

Informasi dihimpun media ini, adapun ke 15 PAC IPK yang ikut bersama dalam pengambilan SK yang diserahkan oleh ketua DPD IPK Tingkat l Provinsi Sumatera itu diantaranya, PAC IPK Kecamatan Kutam Baru, PAC IPK Salapian, PAC IPK Bahorok, PAC IPK Sei Bingai, PAC IPK Kuala, PAC IPK Stabat, PAC IPK Sawit Seberang.

Selanjutnya PAC IPK Kecamatan Batang Serangan, PAC IPK Padang Tualang, PAC IPK Wampu, PAC IPK Secanggang, PAC IPK Kecamatan Binjai, PAC IPK Kecamatan Serapit, PAC IPK Selesai dan PAC IPK Kecamatan Tanjung Pura.(RF)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad