Syukuran HUT Media Online Sinarsergai.com Ke 4 Sukses, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman : Lebih Baik Disuguhkan Pahit Tapi Itu Vitamin - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/18/2019

Syukuran HUT Media Online Sinarsergai.com Ke 4 Sukses, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman : Lebih Baik Disuguhkan Pahit Tapi Itu Vitamin



Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Pemred Sinarsergai.com menyerahkan tali asih secara simbolis kepada anak yatim,Jum'at (18/10/2019) di Kantor Sinarsergai.com


Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir.H.Soekirman mengungkapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Sinarsergai.com  ke 4 tahun. “Media online Sinarsergai.com ini sering mengkritik dan juga menayangkan informasi yang positif. Saya senang yang demikian, ketimbang yang disungguhkan kepada kami manis-manis saja sehingga kita tidak mengetahui ada yang harus diperbaiki dan ditingkatkan lagi”.

Lebih baik sambung Soekirman, kami ini disungguhkan yang “pahit” namun itu vitamin, ketimbang diberikan yang manis tapi itu racun. Ibarat mengendarai mobil jika tidak ada kaca spionnya maka kita tidak tahu adanya kendaraan yang ingin memotong dari belakang.ujarnya saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT Media Online Sinarsergai.com ke 4, Jum’at (18/10/2019) di Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,Sumatera Utara (Sumut).

Disamping itu, ia juga berharap media online Sinarsergai.com tetap profesional dalam  menyajikan informasi dan melakukan kontrol sosial demi membangun Kabupaten Sergai. “Galilah informasi yang terkait dengan prestasi warga Sergai dalam berbagai event, baik itu tingkat propinsi dan nasional. Itu penting untuk menjadi motivasi bagi generasi penerus dalam meraih prestasi”. Selanjutnya, mari kita jauhi narkoba dan secara bersama membangun daerah ini menjadi maju kedepan.
Pemred Sinarsergai.com Zuhari foto bersama dengan tokoh Pemekaran Sergai H. David Purba, H. Kisai Dalimunthe, H. Bahrum Abbas dan warga Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai,Jum'at (18/10/2019) 

Dikesempatan yang sama, sebelumnya Anggota DPRD Sergai Usman Effendi Sitorus S.Ag menuturkan media online Sinarsergai.com merupakan media online yang berimbang dalam menyajikan informasi, baik kritik maupun membangun. Dua hal itu merupakan dalam kerangka membangun daerah ini. Kecanggihan tekhnologi saat ini mempermudah kita dalam komunikasi dan juga mendapatkan informasi.

Nah, diusia 4 tahun Sinarsergai.com ini akan ada produk yang makin menarik. Begitu juga dengan harga, ini juga harus menjadi perhatian. Selanjutnya promosi, penting terus melakukan promosi terhadap produk yang dihasilkan dan jagalah terus publik relation. Tolong jaga Empat prinsip dalam marketing dalam memajukan media. “Kami yakin diusia 4 tahun ini media online sinarsergai.com akan lebih dewasa, arif, lebih pintar dan bijaksana.
Pemred Sinarsergai.com Zuhari didampingi istri Lisna Vidiyanti menyerahkan bersalaman kepada anak yatim,Jum'at (18/10/2019)

“Yakinlah jadi wartawan merupakan sesungguhnya peluang bisnis, usaha dan kesempatan kerja yang luar biasa”.Ujar Usman.

Pemred Sinarsergai.com Zuhari, mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran semua udnangan dan mengemukan kegiatan ini merupakan bentuk syukur dan do’a kepada Allah SWT dengan mengusung tema “ jangan pernah takut berbuat kebaikan”. Ia menghimbau agar tidak ragu maupun takut untuk berbuat kebaikan. Dikatakannya lagi, terlaksananya kegiatan syukuran dan doa bersama ini merupakan atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dan rezeki yang diperoleh itu ada hak orang miskin dan anak yatim.

Ia juga menghimbau kepada ratusan janda dan anak yatim untuk lebih cerdas dalam mempergunakan media sosial. Jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum diketahui kebenarannya. Jangan salah gunakan media sosial, apalagi menyajikan informasi yang mengandung provokasi dan tidak benar, itu akan merugikan diri sendiri juga orang lain.Dan jangan mudah terprovokasi terhadap informasi yang beredar di media sosial.ungkapnya. Acara yang diisi dengan pemberian tali asih kepada seratus anak yatim dan menyerahkan sembako kepada janda tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Sergai terpilih Surya Anggara, Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal, Tokoh Pemekaran Sergai H David Purba, Camat Sei Rampah Drs Nasaruddin, Kapolsek Firdaus AKP.Ridwan SH, tokoh agama Sergai H.Kisai Munthe, H Bahrum Abbas, Pendiri P2SB Sergai Sutejo, Tokoh Pemuda Sergai yang juga pengusaha Syaiful Amri, tokoh masyarakat Gundowoso.(R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad