Tak Lengkap Dokumen, Satlantas Polres Sergai Tilang 287 Kendaraan - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/29/2019

Tak Lengkap Dokumen, Satlantas Polres Sergai Tilang 287 Kendaraan




Sergai,Sinarsergai.com - Satlantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil melakukan penindakan kepada pengemudi yang tidak lengkap surat dan melanggar aturan berlalulintas. Selama digelarnya operasi Zebra 2019 terhitung 23 -28 Oktober 2019 hingga pukul 00.00 Wib, sudah 287 surat tilang dikeluarkan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat yang menyalahi aturan.

Operasi Zebra ini kata Kasat Lantas Polres Sergai AKP. M.Haris Sihite SE terus berlangsung hingga tanggal 5 November 2019. Pelaksanaan operasi ini diprioritaskan pada pelanggaran yaitu pengendara menggunakan telepon saat berkendara, pengendara melawan arus dijalan, berboncengan lebih dari satu orang, pengendara dan penumpang tidak mengenakan helm,tidak memiliki SIM, mengemudi kendaraan dengan kecepatan melebihi batas kecepatan,mengendara kendaraan dalam keadaan menggunakan narkoba dan minuman keras (alkohol).


Selain memberikan sanksi tilang, pihaknya juga telah memberikan peringatan kepada pengendara sebanyak 120 orang dan selama dilaksanakannya operasi Zebra ini ada 2 peristiwa lakalantas, 2 meninggal dunia, luka berat 0 dan luka ringan sebanyak 13 orang. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari. Kegiatan ini sebut Kasat, tentunya bertujuan agar masyarakat segera melengkapi dokumen kendaraan dan kelengkapan setiap berpergian dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Saat mengemudi kendaraan di jalan patuhi aturan dan jangan ugal-ugalan dijalan,karena bisa membahayakan diri sendiri juga orang lain.Ungkap Kasat.(Sb-06)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad