Tak Tahan Antri Peserta Pilkades Cempedak Lobang Meninggal Dunia - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/30/2019

Tak Tahan Antri Peserta Pilkades Cempedak Lobang Meninggal Dunia



 
Ramli peserta Pemilih Kepala Desa Cempedak Lobang yang meninggal dunia saat antri di TPS,Rabu (30/10/2019)
Sergai,Sinarsergai.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cempedak Lobang,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) menelan korban satu orang peserta pemilih saat antri di Tempat Pemungutan Suara (TPS) jatuh pingsan dan meninggal dunia saat diperjalanan menuju ke RSU Sultan Sulaiman, di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Rabu (30/10/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Pria yang sudah berusia 81 tahun ini ditemani keponakannya Hamdan (20) saat datang ke TPS dan mengantri, namun tubuh sang kakek tidak tahan berdiri lama antri. Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke RSU Sultan Sulaiman untuk mendapatkan pertolongan medis, namun usaha itu tidak membuahkan hasil. Korban menghembuskan nafas terakhirnya .

Informasi yang diperoleh dari hamdan keponakan korban, sebelum meninggal ia dan korban dating dengan mengendarai sepeda motor. Nah, disaat masuk ke pintu TPS harus antri dan berdesakan. Kondisi itu yang membuat almarhum tidak kuat dan akhirnya terjatuh hingga pingsan dan meninggal dunia. Ujar Hamdan di RSU Sultan Sulaiman. Kejadian ini jelas sangat memilukan dan duka mendalam bagi keluarga. Saya sungguh sedih dan tidak menyangka peristiwa ini menimpa terhadapnya.Ucapnya dengan nada sedih.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Hendro Sutarno membenarkan peristiwa itu " Korban sudah dibawa kerumah duka, setiba dirumah sakit korban sudah meninggal diduga akibat sesak nafas saat berdesakan pihak keluarga juga menolak untuk di lakukan otopsi" terang Kasat.(Sb-07)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad