TNI- Polri Gelar Panggung Prajurit - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

10/18/2019

TNI- Polri Gelar Panggung Prajurit




Medan.Sinasergai.com-Guna mendukung suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden TNI -Polri menggelar Panggung Prajurit di Lapangan Benteng Medan Jumat tanggal (18/10/2019)  pukul 08.00 Wib

Turut hadir dalam acara ini Kapolda Sumut, serta Wakapolda Sumut,  Pangdam I/BB, Pangkosek, Danlantamal, Ka BINDA, Pjs Walikota, Dan Paskas, Dan Marinir. Acara tersebut dimulai dengan jalan kaki santai sepanjang 3 km, senam bersama, selanjutnya pemeriksaan kesehatan.

Setelah itu dilanjutkan kata sambutan Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut. Kegiatan dilanjutkan dengan Sarapan bersama, hiburan dan pembagian Doorprice.
TNI dan Polri menggelar apel bersama terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih di MPR RI nanti.
Jelang pelantikan presiden tersebut sejumlah persiapan pun dilakukan khususnya TNI Polri Sumatera Utara  yang melibatkan anggota Polri sebanyak 2.000 orang, TN
I AD 2.000 orang, TNI AU 500 orang dan TNI AL 500 orang.(mar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad