Wartawan Analisa di Aniaya Hingga Berdarah Saat Ingin Jemput Istri - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



10/02/2019

Wartawan Analisa di Aniaya Hingga Berdarah Saat Ingin Jemput Istri

Korban penganiayaan Mhd. Zulfadli wartawan Analisa


Tanjung Beringin,Sinarsergai.com - Wartawan Analisa  Muhammad Zulfadli (26) warga  Jalan Masjid Dusun V Desa Pekan T. Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dipukuli hingga berdarah saat melintas dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 3205 XAK ingin menjemput istrinya Rahmawani di Jalan Perintis Kemerdekaan Kampung Buantan Desa Pekan Tanjung Beringin.

Pemukulan ini kata Zainal Abidin, ayah korban, Rabu (2/10/2019) mengakibatkan hidung Fadli berdarah,kepala memar. Peristiwa ini terjadi Selasa (1/10) sekira pukul18.30  Wib, saat itu Fadli melintas dengan sepeda motor dan berselisihan dengan sepeda motor yang dikendarai pelaku Yamaha Vega R warna hitam dengan BK 4861 MAD.

Saat itu kata Zainal, Fadli  berboncengan dengan adiknya Mahira Zhafira (2,5), namun dipertengahan jalan belum sampai ketemu istri, korban sudah di pukuli oleh pelaku yang jumlahnya 3 orang. 

Sebelum pemukulan dilakukan oleh Khaidir langsung kearah wajah Fadli. Pemukulan itu juga dilakukan oleh Ali Mohan warga Desa Pekan Tanjung Beringin.

Setelah melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri. Dari tiga orang, satu pelaku berhasil ditangkap masyarakat yakni Ali Mohan dan telah diserahkan ke Polsek Tanjung Beringin. Kini pelaku meringkuk disel tahanan. 

Diharapkan Polisi dapat menciduk dua pelaku yang melarikan diri, Khaidir dan Zaki.harap Zainal Abidin.

Kapolsek Tanjung Beringin Iptu Khairul Saleh SH yang dihubungi via telepon seluler mengatakan, dua orang pelaku dalam pengejaran dan satu orang sudah ditahan yakni Ali Mohan. Perbuatan pelaku dapat dijerat dengan pasal Pasal 170 ayat (1) Subs 351 Ayat (1) dari KUHP

Dan telah diamankan barang bukti berupa Satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam dengan nomor polisi BK 4861 MAD.
- Satu potong baju kemeja lengan panjang warna putih garis garis merk Saroha international, bercak darah. (Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad