Balon Bupati Sergai Soekirman Lengkapi Kekurangan Berkas - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

11/28/2019

Balon Bupati Sergai Soekirman Lengkapi Kekurangan Berkas

Bupati Sergai Ir. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya


Sergai,Sinarsergai.com - Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),yang juga Bakal calon (Balon) Bupati Ir. H. Soekirman didampingi Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya datangi Kantor Partai Gerindra Sergai menyerahkan kekurangan berkas persyaratan saat pendaftaran, Kamis (28/11/2019). Kedatangan Soekirman diterima oleh Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE, Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan SH yang juga pengurus Partai Gerindra dan , Penasehat H. Kisai Dalimunthe.

Ketua Partai Gerindra Budi SE yang dimintai penjelasan terkait kedatangan Bupati Sergai Soekirman menuturkan orang nomor satu di daerah ini datang bersilaturahmi dan menyerahkan kelengkapan berkas yang saat pendaftaran sebagai Balon Bupati masih ada kurang. 

"Partai Gerindra Sergai telah menyerahkan berkas semua balon Bupati ke DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) untuk penyeleksian berkas. Partai Gerindra hanya merekomendasikan Calon Bupati untuk mengikuti Pilkada Sergai 2020 nantinya  dan untuk Balon Wakil Bupati diserahkan kepada partai yang menjadi kolaborasi partai pengusung kedepannya. Ada 5 Balon Bupati yang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra. 

Untuk pendaftaran dan pemulangan berkas tidak ada mahar alias gratis. Setelah tahapan seleksi berkas maka akan dilaksanakan tahapan berikutnya penyampaian visi misi Balon Bupati. Namun saat ditanya nama Balon Bupati tersebut, Budi mengatakan lihat saja pada penyampaian visi misi yang telah dijadwalkan pada minggu depan dan jelasnya Soekirman merupakan Balon Bupati yang kelima." Ungkao Budi.(Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad